Ajaib, Wanita 57 Tahun Lahirkan Bayi Kembar 3 setelah 34 Tahun Menikah

Kamis, 06 Oktober 2022 - 11:42 WIB
loading...
A A A
“Ketika dokter mengatakan dua bayi bersama, saya ketakutan dan diselimuti ketakutan yang mengerikan untuk menggendong bayi siam, ditambah dengan usia saya, menanyakan apakah saya akan mampu merawat satu set kembar tiga pada usia ini? Tetapi dokter menghilangkan rasa takut dan kecemasan saya, dengan mengatakan semuanya akan baik-baik saja, bahwa dua bayi yang bersama-sama kemungkinan akan kembar identik, bukan karena mereka disatukan seperti itu," imbuh dia.

"Dia mengkonfirmasi jenis kelamin bayi-bayi itu kepada saya dan meminta saya untuk menyerahkan segalanya di tangan Tuhan."

Persalinannya melalui operasi caesar karena dokter mengatakan dia tidak bisa mengambil risiko melalui persalinan normal karena usianya sudah 57 tahun.

"Saya berusia 57 tahun dan pada usia ini, saya tidak berharap bahwa saya masih bisa hamil, meskipun saya tahu dan masih tahu bahwa dengan Tuhan segala sesuatu mungkin, bahwa Tuhan masih akan melakukan sesuatu dalam hidup saya. Tapi saya tidak pernah tahu itu akan menjadi kembar tiga. Dengan ini, keyakinan saya telah diperkuat bahwa Tuhan akan melakukan segala sesuatu pada waktu-Nya sendiri," kata Ayinde, seperti dikutip New Telegraph, Kamis (6/10/2022).
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)