Profil The Temple Institute, Organisasi Yahudi yang Menemukan Sapi Merah Israel

Jum'at, 30 September 2022 - 00:15 WIB
loading...
A A A
Program pendidikan, hingga jangkauan sosial media telah dilakukan demi ajaran tersebut. Departemen Internasional ini akan menyelenggarakan, dan berpartisipasi dalam, ceramah dan konferensi Alkitab di seluruh dunia.

Sementara untuk departemen penelitiannya dipimpin oleh Rabi Azaria Ariel. Sebuah tim yang terdiri dari beberapa pemuka agama, ilmuwan, dan pakar lain ini selalu disibukkan dengan mempelajari berbagai ilmu yang berhubungan dengan Bait Suci.



Termasuk juga setiap sapi merah sempurna yang nantinya akan dikembang biakkan oleh departemen ini. Organisasi ini memiliki pemahaman bahwa lembu merah merupakan makhluk yang datang dari dunia lain atau sangat langka sehingga keberadaannya perlu dilestarikan.

Hal ini juga terdapat di dalam Taurat yang menyebutkan "Inilah peraturan hukum yang telah Tuhan perintahkan, dengan mengatakan, Berbicaralah kepada anak-anak Israel, bahwa mereka membawakanmu seekor lembu jantan merah yang tidak bercacat, yang tidak bercela, dan tidak pernah ada".

Padahal kenyataannya sapi jenis ini terdapat banyak sekali di dunia dengan spesies yang berbeda beda. Meski begitu orang Yahudi tetap teguh dengan kepercayaannya ini.

Sumber:
https://www.theguardian.com/world/2015/aug/10/jewish-activists-crowd-funding-breed-red-heifer-third-temple-cow
https://www.timesofisrael.com/red-heifer-temple-institute/
https://templeinstitute.org/
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)