Profil The Temple Institute, Organisasi Yahudi yang Menemukan Sapi Merah Israel

Jum'at, 30 September 2022 - 00:15 WIB
loading...
Profil The Temple Institute, Organisasi Yahudi yang Menemukan Sapi Merah Israel
Profil The Temple Institute, Organisasi Yahudi yang Menemukan Sapi Merah Israel. FOTO/Times of Israel
A A A
JAKARTA - The Temple Institute merupakan kelompok aktivis Yahudi yang mendedikasikan diri mereka untuk sebuah proyek pembangunan kuil ketiga di Yerusalem dengan mengembangbiakkan sapi merah sempurna.

Melansir dari The Guardian, selama beberapa dekade, orang orang Yahudi menganut kepercayaan yang melibatkan mereka ke dalam pencarian untuk menemukan sapi merah tersebut.

Baca: 5 Sapi Merah Sempurna Gemparkan Israel, Dianggap seperti Kisah Surah Al-Baqarah

Saat ini organisasi tersebut telah mengumumkan rencananya untuk mengembang biakkan sapi merahnya sendiri menggunakan teknik surrogacy yang merupakan proses 'menitipkan' anak di dalam rahim betina lain lain.

Organisasi ini bahkan siap menyediakan $ 125.000 untuk proyek sapi tersebut mulai dari proses implantasi embrio, perawatan hingga identifikasi kandidat yang nantinya akan dikembang biakkan.

Melansir dari templeinstitute.org, The Temple Institute telah berdiri sejak tahun 1987 yang merupakan organisasi pendidikan dan keagamaan nirlaba yang terletak di kawasan Yahudi di Kota Tua Yerusalem.

Fokus utama The Temple Institute mencapai sebuah tujuan yang berdasarkan Taurat yang sering mengungkapkan tentang ujaran "bait suci".

Baca: Fenomena Sapi Merah Sempurna Gemparkan Israel, dari Nabi Musa hingga Sekarang

Rabbi Yisrael Ariel, pendiri dan kepala The Temple Institute. Dia merupakan pemimpin spiritual kota Yamit di Sinai, yang dibongkar sebagai bagian dari perjanjian damai dengan Mesir.

Organisasi ini bahkan telah membentuk departemen internasional yang memiliki tujuan untuk melakukan ajaran ajaran yang berkaitan dengan kepercayaan mereka.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1462 seconds (11.210#12.26)