Meski Perang Belum Usai, McDonald's Buka Kembali Layanan di Kiev

Rabu, 21 September 2022 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Peluncuran kembali yang sangat dinanti dilihat oleh banyak orang Ukraina bisa dianggap sebagai dukungan simbolis Barat pada Ukraina. Sebelumnya, McDonald's telah menutup semua gerai mereka di Rusia.

McDonald's awal tahun ini menjual restoran Rusianya kepada pengusaha Alexander Govor. McDonald's menyatakan, terus brada di Rusia "tidak lagi dapat dipertahankan, juga tidak konsisten dengan nilai-nilai McDonald's".



Rantai baru 'Vkusno i tochka' - diterjemahkan sebagai 'Enak, dan hanya itu' atau 'Lezat, titik penuh' - muncul setelah McDonald's menjual waralabanya ke pengusaha Rusia pada bulan Juni.

Vkusno i tochka dibuka kembali pada 12 Juni dengan menu yang diganti merek, tampilan depan toko baru, dan seragam staf yang cerdas, tetapi konsumen kurang senang dengan kualitas makanan yang ditawarkan.

Kurang dari sebulan setelah rantai dibuka untuk pertama kalinya, para eksekutif membuat pernyataan kepada kantor berita Rusia Tass menjelaskan bahwa panen kentang yang buruk pada tahun 2021 berarti beberapa restoran tidak dapat menyajikan kentang goreng.
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)