Meski Perang Belum Usai, McDonald's Buka Kembali Layanan di Kiev

Rabu, 21 September 2022 - 08:00 WIB
loading...
Meski Perang Belum Usai, McDonalds Buka Kembali Layanan di Kiev
Meski Perang Belum Usai, McDonalds Buka Kembali Layanan di Kiev. FOTO/Reuters
A A A
KIEV - Sejumlah gerai restoran cepat saji McDonald's di Kiev, Ukraina dibuka kembali pada Selasa (20/9/2022). Pembukaan ini adalah untuk pertama kalinya sejak invasi Rusia, 24 Februari lalu. Ini juga jadi tanda kehidupan kembali normal di ibu kota setelah hampir tujuh bulan perang.

“Beberapa restoran McDonald's akan dibuka kembali di Kiev mulai besok,” kata Kepala Komunikasi perusahaan, Alesya Mudzhyri, seperti dikutip dari Daily Mail.



Tiga restoran di ibukota Ukraina akan dibuka hanya untuk pengiriman, mulai 20 September. Langkah ini diikuti oleh beberapa tempat lagi di Kiev dan di seluruh negeri, satu minggu kemudian.

“Restoran kemudian akan kembali beroperasi seperti biasa pada bulan Oktober,” lanjut Mudzhyri. Menurutnya, ada rencana evakuasi jika sirene serangan udara dipicu oleh ancaman yang datang.

Mudzhyri juga mengumumkan, restoran di Bazhana Avenue, Gagarin Avenue, dan jalan Hryshka akan menjadi McDonald's pertama yang dibuka kembali di ibu kota mulai 20 September, dengan tujuh lainnya menyusul dalam waktu singkat.

"Restoran yang baru dibuka akan beroperasi sesuai dengan standar kualitas makanan, kebersihan, dan kecepatan layanan yang sama seperti sebelumnya," kata Mudzhyri dalam sebuah posting media sosial.



Mudzhyri menambahkan, bahwa restoran akan tetap buka sejak jam 9 pagi – hinagg 9 malam dan akan tutup 'ketika sirene serangan udara dipicu untuk memungkinkan karyawan dan pelanggan mengungsi ke tempat penampungan terdekat' - tetapi tidak sebelum tim 'dengan cepat mengeluarkan pesanan yang sudah dibayar'.

McDonald's akan menyediakan layanan McDelivery dalam kemitraan dengan perusahaan perdagangan cepat Spanyol Glovo sampai siap untuk membuka kembali semua toko secara penuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)