Sebuah Paket Meledak di Universitas AS, 1 Orang Terluka

Rabu, 14 September 2022 - 11:08 WIB
loading...
Sebuah Paket Meledak di Universitas AS, 1 Orang Terluka
Setidaknya 1 orang terluka setelah membuka sebuah paket yang tiba di Universitas Northeastern, Boston, Amerika Serikat (AS). Foto/CNN
A A A
WASHINGTON - Seorang anggota staf Universitas Northeastern, Boston, Amerika Serikat (AS) terluka setelah membuka sebuah paket. Hal itu diungkapkan pejabat kampus.

“Anggota staf menderita luka ringan dan sedang dirawat,” kata Shannon Nargi, juru bicara Universitas Northeastern, seperti dikutip dari CNN, Rabu (14/9/2022).

"Paket itu dikirim ke Holmes Hall," sambung Nargi.

Nargi mengatakan pasukan penjinak bom Polisi Boston dan Layanan Darurat Boston berada di lokasi untuk menyelidiki, dan bangunan itu telah dievakuasi.

Tepat sebelum jam 10 malam, polisi universitas men-tweet bahwa "situasi di Homes Hall saat ini telah teratasi.

Baca: Kisah Happy Hacker Bobol Triliunan dari Bank: Diklaim Disumbangkan ke Palestina, Padahal....

Holmes Hall adalah pusat kegiatan "Pusat Menulis" sekolah, menurut situs web Northeastern. Polisi universitas men-tweet bahwa layanan darurat menanggapi insiden di sana dan meminta orang-orang untuk menghindari daerah itu.

“Kami akan memperbarui anggota komunitas Timur Laut ketika informasi lebih lanjut tersedia,” kata Nargi.

Sementara itu Inspektur Polisi Boston Felipe Colon dalam konferensi pers Selasa malam waktu setempat mengatakan staf itu, seorang pria berusia 45 tahun, menderita luka di tangan. Ia mengatakan polisi dipanggil ke tempat kejadian sekitar pukul 19:18

Kepala Departemen Kepolisian Universitas Michael Davis mengatakan seorang petugas polisi Universitas Northeastern merespon dalam satu menit dari panggilan awal.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1776 seconds (11.210#12.26)