Neturei Karta, Kelompok Yahudi Menentang Penciptaan Negara Israel karena Melawan Tuhan

Sabtu, 03 September 2022 - 00:02 WIB
loading...
A A A
Negara Israel dibentuk pada tahun 1948 dan tahun berikutnya diterima di PBB. Ada narasi yang diterima secara luas tentang bagaimana pasukan Israel merebut tanah dan properti orang-orang Palestina, yang sebagian besar adalah Muslim.

Itu semua dilakukan di bawah premis untuk menciptakan "rumah nasional bagi orang-orang Yahudi" dan pemerintah Inggris telah menjalankannya selama Perang Dunia I dengan Deklarasi Balfour.

Menentang Zionisme

Israel sekarang menjadi negara modern dengan tentara yang tangguh dan industri teknologi yang sukses. Namun, cara negara itu memperlakukan rakyat Palestina, yang tanahnya telah dianeksasi, membuatnya terbuka untuk dikritik.

"Mereka mencemooh Bintang Daud dari kami dan menyatakan kepada dunia bahwa mereka melakukan kehendak Tuhan, itu untuk mengintimidasi sehingga siapa pun yang berani berbicara menentang mereka adalah anti-Semit. Itu menggelikan, dan sebuah tragedi, karena mereka tidak mewakili Taurat kami," papar Rabi Weiss.

Kelompok Neturei Karta mengeklaim mewakili komunitas Yahudi dan mengatakan Israel telah menciptakan legitimasi palsu.

Meskipun Israel memiliki seorang Kepala Rabi, agama Yahudi juga memiliki struktur ini secara independen. Melalui doktrin agama inilah Israel membenarkan terus-menerus perebutan tanah Palestina, yang kemudian dijalani oleh para pemukim Israel—dan proses ini adalah salah satu titik api utama antara kedua pihak; Israel dan Palestina.
Itu adalah upaya untuk mengeluarkan warga Palestina dari tanah mereka.

"Zionis terus-menerus mencoba memasukkan Taurat ke dalam monster mereka yang disebut negara Israel. Mereka memiliki seorang Kepala Rabi, seorang Rabi; itu semua adalah hiasan jendela, mereka memberi stempel pada apa pun yang dilakukan Israel dan menciptakan aura kesucian," kata Rabi Weiss.

“Sayangnya, banyak mahasiswa, kebanyakan dari keluarga non-agama atau religius nominal, yang jatuh ke dalam perangkap propaganda Zionis dan berbicara dengan emosi dengan mengatakan 'selama 2.000 tahun kami berada di pengasingan, kami telah menderita dan Tuhan memberi kami kembali tanah'. Tapi itu mengabaikan apa yang dikatakan dalam Taurat," paparnya.

“Orang-orang berpikir untuk menjadi pahlawan bagi Yudaisme, mereka harus kembali ke Israel dan pergi ke permukiman. Kami tidak memaafkan kekerasan, tetapi mereka menghasutnya dengan mengusir orang-orang Arab seperti yang mereka lakukan sekarang di Sheikh Jarrah. Suatu tindakan adalah reaksi; apa yang Anda harapkan? Itulah mengapa terjadi pertumpahan darah."
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)