Hendak Dipotong, Babi Kabur dari Atas Truk

Sabtu, 14 Juni 2014 - 19:43 WIB
Hendak Dipotong, Babi Kabur dari Atas Truk
Hendak Dipotong, Babi Kabur dari Atas Truk
A A A
AMERIKA - Sebuah kejadian unik terjadi di sebuah jalan antar wilayah di Amerika Selatan, di mana tidak setiap hari Anda dapat melihat seekor babi yang melompat dari atas sebuah truk yang akan membawa mereka ke tempat jagal.

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, nampak sebuah truk yang sedang berjalan dengan membawa lusinan babi. Melansir Mirror, tiba-tiba salah satu babi merangkak keluar dari dalam truk dan meloncat.

“Babi itu sepertinya tidak ingin berakhir di sebuah super market,” ungkap salah seorang yang berbicara dalam video tersebut.

Video itu sendiri diambil oleh seorang pengemudi mobil yang berada tepat dibelakang truk tersebut. Video yang diunggah ke situs berbagi video, Youtube, dan mendadak menjadi tenar. Babi itu mendapat sebutan sebagai babi terbang karena aksi yang dilakukannya.

Video ini muncul berselang hanya beberapa hari setelah video serupa muncul di duni maya, di mana seekor babi melompat dari atas sebuah truk di tengah jalanan raya yang dipadat di wilayah Guangxi, China.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4084 seconds (0.1#10.140)