Wanita Ini Bunuh 2 Pria, Termasuk Pacarnya dengan Penis Terputus

Senin, 29 Agustus 2022 - 10:50 WIB
loading...
Wanita Ini Bunuh 2 Pria, Termasuk Pacarnya dengan Penis Terputus
Jasmine Eveleigh, wanita Australia, membunuh dua pria termasuk pacarnya. Jasad sang pacar ditemukan dengan penis terputus. Foto/7news
A A A
MELBOURNE - Seorang wanita di Australia ditangkap polisi atas tuduhan membunuh dua pria, termasuk kekasihnya yang ditemukan dengan penis terputus.

Jasmine Eveleigh (44), ibu dari empat anak, ditangkap setelah penikaman pagi hari yang mengejutkan di bagian utara Melbourne, 5 Mei lalu. Dia telah muncul di pengadilan pagi ini (29/8/2022).

Eveleigh dituduh membunuh pacarnya; Samir Esbeck (59) dan teman pacarnya; Sarkis Abboud (61), di sebuah apartemen Brunswick di Melbourne, beberapa bulan lalu.

Esbeck meninggal di tempat kejadian dengan penisnya terputus. Sedangkan Abboud meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Baca juga: Umar Patek: Saya Menentang Bom Bali, tapi Bom 950 Kg Sudah Siap

Wanita berusia 44 tahun itu ditemukan di halte trem Carlton pagi itu dengan banyak darah di tubuhnya. Motif pembunuhan ini belum terungkap.

Selama sidang pagi ini, pengacara Eveleigh; Andrew McKenna, meminta laporan psikiatris disiapkan sebelum tanggal pengadilan berikutnya.

Diduga Eveleigh tinggal di unit apartemen Brunswick, di sudut Breese and Hope Streets, bersama Esbeck.

Dalam persidangan singkat di Pengadilan Magistrat Melbourne, McKenna meminta agar sidang ditunda sampai laporan kesehatan mental selesai.

Sidang, seperti dikutip news.com.au, akan kembali digelar di pengadilan pada 19 September mendatang.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1126 seconds (10.55#12.26)