Videonya Viral, PM Cantik Termuda di Dunia Bergoyang dalam Pesta Liar

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:06 WIB
loading...
A A A
Dia menjelaskan bahwa dia telah melewatkan pesan teks yang dikirim ke telepon pemerintahnya, bukan telepon pribadi yang ada padanya.

Kritikus terhadap PM Marin mengatakan dia seharusnya membawa telepon pemerintahnya setiap saat untuk alasan keamanan nasional jika terjadi keadaan darurat.

Pada saat itu, seorang kolumnis untuk surat kabar utama Swedia Dagens Nyheter mengecam Marin karena "menjilat selebritis", dengan mengatakan: "Dia tampaknya suka mengelilingi dirinya dengan selebriti dan suka berpose di media sosial."

Penilaiannya juga dipertanyakan setelah berpose untuk foto dengan Janne Raninen, mantan pembunuh bayaran yang menghabiskan dua dekade di penjara karena dua pembunuhan terkait geng.

Namun pemimpin milenial itu juga mendapatkan banyak penggemar.

Surat kabar Jerman, Bild, minggu ini menggambarkan Marin sebagai "politisi paling keren" di dunia.

“Dia adalah politisi paling penting di negaranya, harus memimpinnya melalui salah satu krisis paling berbahaya pada masanya karena aktivitas perang tetangganya; Rusia–dan masih punya waktu untuk merayakannya,” tulis surat kabar itu.

“Santai, modern, dan percaya diri–begitulah cara kerja politik. Marin adalah singkatan dari 'generasi keren', yang pasti tidak disukai Putin.”

Marin telah menjadi suara blakblakan terhadap Presiden Rusia Vladimir Putin sejak invasi ke Ukraina pada bulan Februari.

Dia telah memimpin tuntutan, bersama dengan pemimpin Swedia Magdalena Andersson, bagi dua negara netral historis mereka untuk bergabung dengan NATO.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)