Sudah Miliki 36 Cicit, Nenek 74 Tahun Akan Nikahi Pemuda 27 Tahun

Rabu, 17 Agustus 2022 - 04:42 WIB
loading...
A A A
Sebelum bertemu, Kathi dan Devaughn telah mengaku menjalani kehidupan yang sangat berbeda, tetapi mengatakan bahwa dunia mereka tampaknya telah bertabrakan dengan baik.

"Saya hanya seorang wanita biasa yang tinggal di Texas. Saya memiliki empat anak--tiga putri dan seorang putra--, saya memiliki 13 cucu, 36 cicit dan terus bertambah, dan satu canggah sejauh ini," kata Kathi.

“Saya sudah berada di Texas sejak bungsu saya berusia lima tahun. Saya memiliki beberapa hubungan jangka panjang dan melakukan banyak pekerjaan, kadang-kadang dua sekaligus, saya kebanyakan menunggu meja atau makanan cepat saji untuk menghidupi anak-anak saya."

Namun ada kalanya pasangan dengan perbedaan usia menghadapi reaksi balik, terutama dengan hubungan mereka yang berada di luar norma.

Namun, mereka tidak membiarkan hal itu memengaruhi mereka dengan cara apa pun karena pasangan itu mengatakan bahwa bersama dengan komentar negatif, datanglah komentar positif dengan orang-orang yang mendukung mereka.

"Sahabat saya berpikir itu indah bahwa kami menemukan satu sama lain," kata Kathi, sementara Devaughn mengatakan: "Kebanyakan orang mengatakan 'asalkan Anda bahagia', dan kami sangat bahagia."

Terlepas dari pemikiran dari teman dan keluarga dan orang asing, pasangan ini berharap untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya dan membangun masa depan mereka bersama.

Mereka mengatakan bahwa mereka membayangkan gambaran masa depan yang sempurna, dengan Kathi berkata: "Saya hanya ingin kita menjalani sisa hidup kita bersama dan bahagia."

Devaughn menambahkan bahwa dia tidak sabar untuk pulang ke rumah. "Untuk melihat wanita cantik saya dengan makanannya yang cukup panas dan ciuman panasnya," ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Rabu (17/8/2022).

"Saya suka memamerkan tunangan seksi saya. Saya tidak bisa melupakan betapa cantiknya dia.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)