Sudah Miliki 36 Cicit, Nenek 74 Tahun Akan Nikahi Pemuda 27 Tahun

Rabu, 17 Agustus 2022 - 04:42 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan bahwa salah satu hal yang membuatnya tertarik pada Kathi adalah lelucon dan penampilannya. "Dia bernyanyi dengan indah dan dia tahu banyak lagu-lagu lama yang mengingatkan saya pada hal-hal yang disukai nenek saya dan dia tahu banyak tentang lagu-lagu artis lama yang disukai nenek saya," paparnya.

“Saya kira saya suka berapa umurnya karena saya suka wanita yang lebih tua atau wanita sepuh terlepas dari apakah dia membutuhkan alat bantu jalan dan semacamnya. Saya tidak pernah terganggu oleh itu."

Meskipun menjalin hubungan untuk sementara waktu, dan dengan rencana untuk menikah tahun depan, pasangan ini menghadapi beberapa kesulitan dalam hubungan mereka.

Kathi mengatakan bahwa dia biasanya menyukai pria kulit putih yang tinggi--jadi Devaughn adalah kejutan bagi keluarganya. "Devaughn mengirimi saya pesan di AFF seperti banyak lainnya. Saya menjawab dan memberinya [nomor] telepon saya sehingga kami dapat mengirim pesan teks," katanya.

"Sesuatu tentang dia membuat saya setuju untuk bertemu, banyak pria mengatakan hal-hal bodoh dan saya tidak akan bertemu mereka, tetapi Devaughn tidak pernah melakukannya."

Keluarga Devaughn sebagian besar mendukung, tetapi mereka mengira Kathi berbohong tentang berapa usianya sampai dia menunjukkan foto-fotonya kepada mereka.

"Saya memberi tahu ibu saya tentang dia ketika kami mulai berkencan, tetapi dia pikir saya bercanda tentang usianya sampai kami menghabiskan hari ulang tahun kami bersama dan menunjukkan kepadanya foto-foto kami, tetapi saya yakin orang tua dan saudara saya mendapat petunjuk bahwa saya suka wanita yang lebih tua," kata Devaughn.

“Saya memiliki teman-teman seusia Kathi, beberapa khawatir saya mungkin menginginkan anak dan tidak mengerti mengapa saya menginginkan seseorang yang lebih tua tetapi mereka tetap mendukung."

“Karena perbedaan usia kami, terkadang orang berasumsi bahwa Kathi kaya dan saya menginginkan semua uangnya, padahal sebenarnya tidak demikian," ujarnya.

Meskipun demikian, dia telah mengakui bahwa, “Beberapa orang memang mengatakan itu tidak pantas tetapi itu tepat untuk kami.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)