Sudah Miliki 36 Cicit, Nenek 74 Tahun Akan Nikahi Pemuda 27 Tahun

Rabu, 17 Agustus 2022 - 04:42 WIB
loading...
Sudah Miliki 36 Cicit, Nenek 74 Tahun Akan Nikahi Pemuda 27 Tahun
Nenek 74 tahun yang sudah memiliki 4 anak, 13 cucu, 36 cicit dan 1 canggah akan menikahi pemuda 27 tahun di Texas, AS. Foto/mdwfeatures/DevaughnAubrey.
A A A
TEXAS - Seorang nenek 74 tahun di Amerika Serikat (AS) bersiap menikah dengan pemuda 27 tahun. Nenek tersebut sudah memiliki 4 anak, 13 cucu, 36 cicit dan satu canggah.

Pasangan beda usia 47 tahun itu telah bertunangan. Mereka tidak peduli cibiran orang dan bertekad membuktikan bahwa cinta tidak pandang usia.

Kathi Jenkins (74) bertemu Devaughn Aubrey (27) asal Texas, AS, di situs kencan dewasa Adult Friend Finder (AFF).

Dari situs itu, keduanya memutuskan untuk saling mengenal. Kathi menyadari bahwa calon suami barunya bahkan lebih muda dari beberapa cucunya.

Dari perkenalan, hubungan itu berubah menjadi lebih dari sekadar seks bagi Kathi dan Devaughn, di mana pasangan itu akan segera menikah.



Dengan menjalin hubungan selama lebih dari setahun, Devaughn mengatakan dia tahu bahwa nenek 74 tahun itu adalah orang yang tepat untuknya.

"Kami bertemu secara online di AFF, ini adalah situs hook up, kami berdua tidak mencari hubungan yang serius," kata Devaughn.

“Saya menemukan fotonya, itu adalah foto payudaranya. Saya membaca profilnya dan mengirim pesan kepadanya dengan harapan mendapat tanggapan, dia juga online dan menjawab kembali," ujarnya.

“Saya meminta nomornya dan dia memberikannya kepada saya kemudian dia langsung bertanya seberapa besar anggota [keluarga] saya dan kami berbicara sedikit malam itu.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)