Sudah Miliki 36 Cicit, Nenek 74 Tahun Akan Nikahi Pemuda 27 Tahun

Rabu, 17 Agustus 2022 - 04:42 WIB
loading...
A A A
Pasangan itu kemudian berbicara selama empat bulan sebelum benar-benar bertemu, karena Kathi tinggal di wilayah yang jaraknya dua jam perjalanan dari tempat tinggal Devaughn.

Setelah akhirnya setuju untuk bertemu, Devaughn terus berkata: “Begitu saya sampai di rumahnya, dia sudah menunggu saya di tempat tidur dan mengarahkan saya ke dalam rumahnya ke kamarnya dan saya masuk ke pintunya dan melihatnya, dia terlihat jauh lebih seksi daripada foto-fotonya dan sangat manis dan baik."

“Dia mengenakan blus merah gelap sutra ini tanpa yang lain," ujarnya.

“Syukurlah saya tidak pernah memberitahunya tinggi badan saya. Dia sangat selektif, dia seorang ratu ukuran yang menyukai pria tinggi dan tinggi saya 5 kaki 7 inci, jadi begitu dia melihat saya secara langsung, salah satu hal pertama yang dia katakan adalah 'kamu pendek' atau 'kamu lebih pendek dari yang saya kira'," paparnya.

"Dia tidak marah, dia pikir saya seksi dan kami bertemu di kamar hotel beberapa minggu setelah itu dan terus bertemu setiap minggu sampai dia mengundang saya untuk Thanksgiving lalu kami menjadi resmi, saya rasa," papar pemuda tersebut.

Kathi sebelumnya memiliki beberapa hubungan jangka panjang, tetapi tidak pernah berakhir dengan pernikahan.

Dia sekarang sudah pensiun, dengan 4 anak, 13 cucu, 36 cicit dan satu canggah.

Devaughn--yang bekerja sebagai stocker di Walmart dan porter untuk kondominium--tidak memiliki anak, tetapi pernah menikah pada usia 24 tahun. Namun, dia bercerai pada 2021, tak lama sebelum dia bertemu Kathi.

Dia telah mengakui bahwa hubungan ini tidak seperti yang pernah dia alami sebelumnya.

"Dia sangat sempurna untuk saya dan dia sangat berpengalaman dalam hidup dan mengajari saya banyak hal. Kami tidak pernah bertengkar, selalu bisa berbicara tanpa berteriak dan saya percaya sepenuhnya padanya," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)