Sudah Miliki 36 Cicit, Nenek 74 Tahun Akan Nikahi Pemuda 27 Tahun

Rabu, 17 Agustus 2022 - 04:42 WIB
loading...
Sudah Miliki 36 Cicit, Nenek 74 Tahun Akan Nikahi Pemuda 27 Tahun
Nenek 74 tahun yang sudah memiliki 4 anak, 13 cucu, 36 cicit dan 1 canggah akan menikahi pemuda 27 tahun di Texas, AS. Foto/mdwfeatures/DevaughnAubrey.
A A A
TEXAS - Seorang nenek 74 tahun di Amerika Serikat (AS) bersiap menikah dengan pemuda 27 tahun. Nenek tersebut sudah memiliki 4 anak, 13 cucu, 36 cicit dan satu canggah.

Pasangan beda usia 47 tahun itu telah bertunangan. Mereka tidak peduli cibiran orang dan bertekad membuktikan bahwa cinta tidak pandang usia.

Kathi Jenkins (74) bertemu Devaughn Aubrey (27) asal Texas, AS, di situs kencan dewasa Adult Friend Finder (AFF).

Dari situs itu, keduanya memutuskan untuk saling mengenal. Kathi menyadari bahwa calon suami barunya bahkan lebih muda dari beberapa cucunya.

Dari perkenalan, hubungan itu berubah menjadi lebih dari sekadar seks bagi Kathi dan Devaughn, di mana pasangan itu akan segera menikah.



Dengan menjalin hubungan selama lebih dari setahun, Devaughn mengatakan dia tahu bahwa nenek 74 tahun itu adalah orang yang tepat untuknya.

"Kami bertemu secara online di AFF, ini adalah situs hook up, kami berdua tidak mencari hubungan yang serius," kata Devaughn.

“Saya menemukan fotonya, itu adalah foto payudaranya. Saya membaca profilnya dan mengirim pesan kepadanya dengan harapan mendapat tanggapan, dia juga online dan menjawab kembali," ujarnya.

“Saya meminta nomornya dan dia memberikannya kepada saya kemudian dia langsung bertanya seberapa besar anggota [keluarga] saya dan kami berbicara sedikit malam itu.”

Pasangan itu kemudian berbicara selama empat bulan sebelum benar-benar bertemu, karena Kathi tinggal di wilayah yang jaraknya dua jam perjalanan dari tempat tinggal Devaughn.

Setelah akhirnya setuju untuk bertemu, Devaughn terus berkata: “Begitu saya sampai di rumahnya, dia sudah menunggu saya di tempat tidur dan mengarahkan saya ke dalam rumahnya ke kamarnya dan saya masuk ke pintunya dan melihatnya, dia terlihat jauh lebih seksi daripada foto-fotonya dan sangat manis dan baik."

“Dia mengenakan blus merah gelap sutra ini tanpa yang lain," ujarnya.

“Syukurlah saya tidak pernah memberitahunya tinggi badan saya. Dia sangat selektif, dia seorang ratu ukuran yang menyukai pria tinggi dan tinggi saya 5 kaki 7 inci, jadi begitu dia melihat saya secara langsung, salah satu hal pertama yang dia katakan adalah 'kamu pendek' atau 'kamu lebih pendek dari yang saya kira'," paparnya.

"Dia tidak marah, dia pikir saya seksi dan kami bertemu di kamar hotel beberapa minggu setelah itu dan terus bertemu setiap minggu sampai dia mengundang saya untuk Thanksgiving lalu kami menjadi resmi, saya rasa," papar pemuda tersebut.

Kathi sebelumnya memiliki beberapa hubungan jangka panjang, tetapi tidak pernah berakhir dengan pernikahan.

Dia sekarang sudah pensiun, dengan 4 anak, 13 cucu, 36 cicit dan satu canggah.

Devaughn--yang bekerja sebagai stocker di Walmart dan porter untuk kondominium--tidak memiliki anak, tetapi pernah menikah pada usia 24 tahun. Namun, dia bercerai pada 2021, tak lama sebelum dia bertemu Kathi.

Dia telah mengakui bahwa hubungan ini tidak seperti yang pernah dia alami sebelumnya.

"Dia sangat sempurna untuk saya dan dia sangat berpengalaman dalam hidup dan mengajari saya banyak hal. Kami tidak pernah bertengkar, selalu bisa berbicara tanpa berteriak dan saya percaya sepenuhnya padanya," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa salah satu hal yang membuatnya tertarik pada Kathi adalah lelucon dan penampilannya. "Dia bernyanyi dengan indah dan dia tahu banyak lagu-lagu lama yang mengingatkan saya pada hal-hal yang disukai nenek saya dan dia tahu banyak tentang lagu-lagu artis lama yang disukai nenek saya," paparnya.

“Saya kira saya suka berapa umurnya karena saya suka wanita yang lebih tua atau wanita sepuh terlepas dari apakah dia membutuhkan alat bantu jalan dan semacamnya. Saya tidak pernah terganggu oleh itu."

Meskipun menjalin hubungan untuk sementara waktu, dan dengan rencana untuk menikah tahun depan, pasangan ini menghadapi beberapa kesulitan dalam hubungan mereka.

Kathi mengatakan bahwa dia biasanya menyukai pria kulit putih yang tinggi--jadi Devaughn adalah kejutan bagi keluarganya. "Devaughn mengirimi saya pesan di AFF seperti banyak lainnya. Saya menjawab dan memberinya [nomor] telepon saya sehingga kami dapat mengirim pesan teks," katanya.

"Sesuatu tentang dia membuat saya setuju untuk bertemu, banyak pria mengatakan hal-hal bodoh dan saya tidak akan bertemu mereka, tetapi Devaughn tidak pernah melakukannya."

Keluarga Devaughn sebagian besar mendukung, tetapi mereka mengira Kathi berbohong tentang berapa usianya sampai dia menunjukkan foto-fotonya kepada mereka.

"Saya memberi tahu ibu saya tentang dia ketika kami mulai berkencan, tetapi dia pikir saya bercanda tentang usianya sampai kami menghabiskan hari ulang tahun kami bersama dan menunjukkan kepadanya foto-foto kami, tetapi saya yakin orang tua dan saudara saya mendapat petunjuk bahwa saya suka wanita yang lebih tua," kata Devaughn.

“Saya memiliki teman-teman seusia Kathi, beberapa khawatir saya mungkin menginginkan anak dan tidak mengerti mengapa saya menginginkan seseorang yang lebih tua tetapi mereka tetap mendukung."

“Karena perbedaan usia kami, terkadang orang berasumsi bahwa Kathi kaya dan saya menginginkan semua uangnya, padahal sebenarnya tidak demikian," ujarnya.

Meskipun demikian, dia telah mengakui bahwa, “Beberapa orang memang mengatakan itu tidak pantas tetapi itu tepat untuk kami.”

Sebelum bertemu, Kathi dan Devaughn telah mengaku menjalani kehidupan yang sangat berbeda, tetapi mengatakan bahwa dunia mereka tampaknya telah bertabrakan dengan baik.

"Saya hanya seorang wanita biasa yang tinggal di Texas. Saya memiliki empat anak--tiga putri dan seorang putra--, saya memiliki 13 cucu, 36 cicit dan terus bertambah, dan satu canggah sejauh ini," kata Kathi.

“Saya sudah berada di Texas sejak bungsu saya berusia lima tahun. Saya memiliki beberapa hubungan jangka panjang dan melakukan banyak pekerjaan, kadang-kadang dua sekaligus, saya kebanyakan menunggu meja atau makanan cepat saji untuk menghidupi anak-anak saya."

Namun ada kalanya pasangan dengan perbedaan usia menghadapi reaksi balik, terutama dengan hubungan mereka yang berada di luar norma.

Namun, mereka tidak membiarkan hal itu memengaruhi mereka dengan cara apa pun karena pasangan itu mengatakan bahwa bersama dengan komentar negatif, datanglah komentar positif dengan orang-orang yang mendukung mereka.

"Sahabat saya berpikir itu indah bahwa kami menemukan satu sama lain," kata Kathi, sementara Devaughn mengatakan: "Kebanyakan orang mengatakan 'asalkan Anda bahagia', dan kami sangat bahagia."

Terlepas dari pemikiran dari teman dan keluarga dan orang asing, pasangan ini berharap untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya dan membangun masa depan mereka bersama.

Mereka mengatakan bahwa mereka membayangkan gambaran masa depan yang sempurna, dengan Kathi berkata: "Saya hanya ingin kita menjalani sisa hidup kita bersama dan bahagia."

Devaughn menambahkan bahwa dia tidak sabar untuk pulang ke rumah. "Untuk melihat wanita cantik saya dengan makanannya yang cukup panas dan ciuman panasnya," ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Rabu (17/8/2022).

"Saya suka memamerkan tunangan seksi saya. Saya tidak bisa melupakan betapa cantiknya dia.”
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)