Hasil Tes COVID-19 Negatif, Biden Tetap Jalani Isolasi

Minggu, 07 Agustus 2022 - 06:36 WIB
loading...
A A A
Tetapi beberapa dokter dan pasien berspekulasi bahwa tingkat rebound bisa lebih tinggi karena pengalaman anekdot dan karena karakteristik subvarian Omicron yang sangat menular yang beredar di musim panas ini. Di antara mereka yang memiliki kasus rebound setelah mengonsumsi Paxlovid adalah Dr. Anthony S. Fauci, kepala penasihat medis presiden dan tokoh terkemuka dalam respons terhadap pandemi.

Biden telah digambarkan oleh para pembantunya sebagai orang yang ingin keluar dari isolasi dan kembali ke jalan ketika kampanye kongres paruh waktu mulai memanas. Sebagai akibat dari infeksinya, dia harus membatalkan sejumlah perjalanan yang direncanakan dan membatasi kontaknya dengan para pembantu, penasihat, dan lainnya pada saat dia telah mencetak beberapa kemenangan penting yang ingin dia promosikan.

“Sejujurnya, saya berharap saya dapat bersama Anda secara pribadi,” katanya kepada Wakil Presiden Kamala Harris dan beberapa anggota kabinet melalui tautan video selama acara pada hari Rabu yang menjelaskan rencananya untuk mengambil tindakan untuk melindungi hak-hak aborsi.



"Tapi aku sedang menuju ke sana," imbuhnya.

Mengantisipasi akhir masa isolasi Biden, Gedung Putih telah menjadwalkan upacara pada hari Selasa dan Rabu bagi presiden AS itu untuk menandatangani undang-undang yang berinvestasi di industri semikonduktor domestik dan memperluas perawatan medis‌ untuk para veteran terpapar zat beracun dari pembakaran lubang sampah di basis militer.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)