Ratusan Lumba-lumba Dibantai dengan Tombak, Ubah Teluk Faroe Jadi Merah Darah

Minggu, 31 Juli 2022 - 10:50 WIB
loading...
A A A
Ini karena daging lumba-lumba hidung botol tidak banyak diminati, dan spesies ini tidak termasuk dalam penggilingan paus pilot tradisional - di mana spesies yang terakhir juga disembelih di sepanjang teluk pulau.



Tahun lalu, gambar-gambar mengerikan dari pembantaian lumba-lumba terbesar yang tercatat di Kepulauan Faroe menunjukkan ribuan bangkai yang melapisi pantai dan laut yang menjadi merah karena darah mereka.

Pemburu di kepulauan terpencil itu dikatakan telah membunuh 1.428 hewan selama satu minggu di bulan Juni tahun lalu; korban terbesar yang pernah tercatat dari perburuan tahunan tradisional yang berusia seabad.

Gambar-gambar mengerikan yang menunjukkan hasil perburuan menunjukkan lusinan lumba-lumba sisi putih berbaris di perairan dangkal pantai Kepulauan, tergeletak di air yang berwarna merah akibat darah mereka dengan luka yang dalam terlihat di badan mereka.

Festival mengerikan ini dikenal sebagai grindadrap atau "menggiling", yang berasal dari zaman Viking.

Menurut data yang disimpan oleh Kepulauan Faroe, yang semi-independen dan bagian dari wilayah Denmark, hingga 1.000 mamalia laut terbunuh setiap tahun selama acara tersebut.

Angka itu tahun lalu hanya mencakup 35 lumba-lumba sisi putih.



Sebagai bagian dari tradisi berdarah, perahu menggiring Lumba-lumba Sisi Putih Atlantik menuju sebuah teluk di pulau SkalafjorĂ°ur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)