Sutradara Ikonik Ini Bilang Putin-Zelensky Harus Minum Bir Bersama

Sabtu, 30 Juli 2022 - 13:53 WIB
loading...
A A A
Percakapan dengan Lynch terjadi seminggu setelah kedua orang iseng Rusia itu berbicara dengan penulis horor Amerika Stephen King, yang juga mereka tipu untuk percaya bahwa dia sedang berbicara dengan Zelensky.



Selama panggilan telepon, King memuji kolaborator Nazi era Perang Dunia II dan penjahat perang Stepan Bandera sebagai "pria hebat" dan membandingkannya dengan bapak pendiri AS, George Washington dan Thomas Jefferson. Penulis itu kemudian mengakui bahwa dia dikerjai dan mengklaim bahwa dia tidak benar-benar tahu siapa Bandera atau apa yang telah dia lakukan.

Bulan lalu, Vovan dan Lexus juga menerbitkan video dengan penulis Harry Potter J.K. Rowling, di mana dia memberinya izin untuk menuliskan kutukan pembunuhan dari buku-bukunya tentang rudal Ukraina, yang banyak di antaranya menargetkan warga sipil.

Sementara duo Prankster itu awalnya memposting video mereka di YouTube, mereka sekarang telah pindah ke RuTube situs alternatif asal Rusia, setelah semua saluran mereka di platform video Google dilarang menyusul wawancara mengejutkan dengan mantan Presiden AS George W. Bush, Menteri Pertahanan Inggris Ben Wallace, dan Menteri Dalam Negeri Inggris Priti Patel.

Korban terkemuka lainnya dari keduanya, yang nama aslinya adalah Vladimir Kuznetsov dan Alexey Stolyarov, termasuk PM Kanada Justin Trudeau, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Wakil Presiden AS Kamala Harris, Pangeran Harry, dan ikon pop Elton John.



(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)