Sutradara Ikonik Ini Bilang Putin-Zelensky Harus Minum Bir Bersama

Sabtu, 30 Juli 2022 - 13:53 WIB
loading...
Sutradara Ikonik Ini Bilang Putin-Zelensky Harus Minum Bir Bersama
Sutrada asal AS, David Lynch, menyebut Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky harus minum bir bersama untuk membicarakan perdamaian. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
WASHINGTON - Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky harus minum bir bersama rekannya dari Rusia Vladimir Putin dan bicara tentang perdamaian. Demikian pernyataan sutradara film Amerika Serikat (AS) David Lynch dalam sebuah wawancara dengan prankster Rusia, Vovan dan Lexus, yang menyamar sebagai Zelensky.

Fragmen pertama dari wawancara itu diterbitkan di situs web hosting video Rusia RuTube pada hari Kamis lalu, sementara versi lengkapnya diharapkan akan dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Berbicara kepada sosok yang dikiranya pemimpin Ukraina, direktur Twin Peaks bersikeras bahwa satu-satunya cara untuk mengakhiri konflik militer yang sedang berlangsung antara Rusia dan Ukraina adalah melalui perdamaian.

Lynch mengatakan adalah "tugasnya" untuk memberi tahu Zelensky tentang "teknologi" yang ada untuk mencapai perdamaian abadi dan metode ini jauh lebih efektif daripada perang dan pembunuhan, mengacu pada surat yang sebelumnya dia kirimkan kepada presiden Ukraina.

“Sekarang adalah waktunya untuk perdamaian, dan teknologi untuk mencapai perdamaian sejati ada. Anda perlu menggunakannya dan membentuk kelompok ahli seperti itu untuk penyelesaian damai demi kepentingan Ukraina,” katanya seperti dikutip dari Russia Today, Sabtu (30/7/2022).



Vovan dan Lexus, menyamar sebagai Zelensky, kemudian bertanya kepada Lynch apakah menurutnya harus ada pembicaraan langsung dengan Putin demi mencapai perdamaian.

"Ya!," jawab Lynch dengan tegas, menekankan bahwa ada beberapa cara untuk melakukannya, seperti panggilan telepon biasa atau makan malam virtual dengan beberapa gelas bir.

Lynch bersikeras bahwa selama percakapan sambil minum bir dan makan malam, kedua presiden dapat mencapai kesadaran bersama bahwa mereka berdua adalah manusia dan akan dapat mendiskusikan masalah di antara negara mereka.

“Pikirkan perdamaian, pikirkan persahabatan” desak Lynch, menyerukan Zelensky untuk menghentikan krisis saat ini, berbicara dengan Putin, dan berpikir tentang bagaimana bergaul dan saling membantu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)