Aksi Penembakan Guncang Paris, 1 Tewas dan 4 Terluka

Selasa, 19 Juli 2022 - 15:55 WIB
loading...
Aksi Penembakan Guncang Paris, 1 Tewas dan 4 Terluka
Aksi penembakan guncang Paris, 1 tewas dan 4 terluka. Foto/colombia.detailzero.com
A A A
PARIS - Satu orang tewas dan empat lainnya terluka dalam aksi penembakan di sebuah bar shisha di pusat kota Paris , Prancis pada Senin malam. Hal itu diungkapkan pihak berwenang setempat.

Insiden itu terjadi di 11th Arrondissement, salah satu daerah terpadat di Ibu Kota Prancis itu yang terletak di tepi kanan Sungai Seine, tidak jauh dari Place de la Bastille.

Beberapa pria dilaporkan keluar dari mobil dan menembaki orang-orang yang duduk di teras terbuka.



Francois Vauglin, kepala 11th Arrondissement, mengkonfirmasi korban di Twitter, mengatakan ada tiga penembak yang terlibat, salah satunya ditangkap oleh saksi mata dan kemudian ditahan oleh polisi.

"Yang lainnya terluka parah, sementara penyerang bersenjata ketiga berhasil melarikan diri, dengan perburuan masih berlangsung," kata pejabat itu.

"Penyelidik percaya insiden itu kemungkinan merupakan 'penyelesaian skor' antara kelompok kriminal yang bersaing," tambah Vauglin seperti dikutip dari Russia Today, Selasa (19/7/2022).

Seorang sumber polisi juga mengatakan kepada saluran berita BFMTV bahwa penembakan itu tampaknya terkait dengan geng, bukan serangan teroris.



(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)