Gadis India Tewas Dibakar 2 Pria setelah Melawan saat Diperkosa

loading...
Gadis India Tewas Dibakar 2 Pria setelah Melawan saat Diperkosa
Ilustrasi korban meninggal dunia. Foto/SINDOnews.com
A+ A-
NEW DELHI - Seorang gadis remaja berusia 14 tahun di India meninggal setelah dibakar hidup-hidup oleh dua pria. Korban yang statusnya masih pelajar ini dibakar dengan minyak tanah setelah melawan saat akan diperkosa kedua pelaku.

Korban menderita luka bakar hingga 80 persen di sekujur tubuhnya dan kemudian meninggal di rumah sakit di distrik Bemetara, India tengah.

Orang tua korban sedang keluar rumah untuk mencari putri mereka karena tak kunjung pulang. Mereka menemukan korban dalam kondisi penuh luka bakar dan tak sadarkan diri di sebuah ladang. (Baca: Perempuan India Diperkosa di Bus, Ada Banyak Penumpang di Dalamnya)

Korban dicoba diselamatkan dengan dibawa ke rumah sakit. Ketika terbaring di ranjang kematiannya, korban masih mampu memberi tahu polisi tentang identitas dua pria yang menyerangnya ketika dia menggembalakan kambing keluarganya—yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya—pada hari Senin.



Polisi telah menangkap seorang anak lelaki berusia 14 tahun dan seorang pria berusia 22 tahun setelah korban meninggal karena luka-lukanya pada Rabu sore.

Dalam "pernyataan sekarat" gadis itu mengatakan kepada petugas polisi bahwa para tersangka menyeretnya ke sudut lapangan dan berusaha memerkosanya. Ketika dia menolak dan melawan, kedua tersangka menuangkan minyak tanah dan membakarnya.

Korban, seperti dikutip dari Times of India, Jumat (26/6/2020), mengatakan kepada polisi bahwa salah satu tersangka adalah mantan pelajar senior sekolahnya.



"Insiden itu terjadi di desa Majgoan ketika gadis itu berada di ladang yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya," kata pejabat kepolisian setempat, Inspektur Polisi Divyang Patel.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top