Anas: Isu dana Kongres Demokrat adalah lagu lama

Jum'at, 13 Desember 2013 - 18:25 WIB
Anas: Isu dana Kongres Demokrat adalah lagu lama
Anas: Isu dana Kongres Demokrat adalah lagu lama
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan, isu soal aliran dana Kongres Partai Demokrat yang dihembuskan pihak tertentu, merupakan strategi lama untuk memojokkan dirinya.

Anas menyebut, isu tersebut sudah tak layak untuk diungkap sekarang ini. Bahkan, ia menyebut soal aliran dana kongres yang dituduhkan kepadanya, seperti lagu bajakan lama.

"Kalau itu lagu bajakan lama yang diputar lagi. Itu bukan lagu baru," kata Anas, usai diskusi 'Pesan Konstitusi Tentang Demokrasi dan Kesejahteraan Rakyat' di rumah Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jum'at (13/12/2013).

Anas mengatakan, isu tersebut sengaja digulirkan kembali untuk menjatuhkan dirinya. Mantan ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ini mengatakan, pola tersebut cenderung tak beralasan. "Lagunya bukan lagu asli. Memang ditugasi untuk mengaku-ngaku itu," tungkasnya.

Sembari berseloroh, Anas menegaskan, dirinya tak tahu menahu soal aliran dana kongres yang disinyalir salah satunya mengalir dari proyek Hambalang itu. "Tidak ada" tegas deklarator PPI ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3395 seconds (0.1#10.140)