Ada-ada Aja, Perempuan Ini Mengaku Punya Anak Setelah Menikah dengan Boneka

Minggu, 26 Juni 2022 - 13:04 WIB
loading...
Ada-ada Aja, Perempuan Ini Mengaku Punya Anak Setelah Menikah dengan Boneka
Seorang perempuan mengaku hamil dan mempunyai anak setelah menikah dengan boneka. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
BRASILIA - Seorang perempuan Brasil mengatakan ia telah jatuh cinta dan menikahi sebuah boneka ragdoll yang dibuatkan oleh ibunya. Ia kini mengaku telah memiliki bayi dari hasil pernikahannya itu.

Meirivone Rocha Moraes (37) mengeluh kepada ibunya bahwa dia masih lajang dan ingin seseorang berdansa. Mendengar hal itu, sang ibu pun mengeluarkan jarum dan benang untuk membuat Marcelo, sebuah boneka.

Belakangan, Meirivone mengaku jatuh cinta terhadap boneka buatan ibunya itu dan hamil. Ia bahkan mengklaim berat naik 4 pon selama kehamilannya.

Tak ingin melahirkan di luar nikah, Meirivone pun mengatur pernikahanya dengan Marcelo 'sang boneka' di depan 250 anggota keluarga dan teman-temannya sebelum pergi berbulan madu ke Rio de Janeiro, Brasil.

Dia bilang dia 'melahirkan' boneka ragdoll baru dalam 35 menit persalinan di rumah, dengan kehadiran dokter dan perawat. Dia mengatakan bahwa prosesnya tidak menyakitkan.

Proses melahirkan itu disiarkan langsung secara online dengan 200 orang menonton.



“Itu adalah hari yang indah bagi saya, sangat penting, sangat emosional," kata Meirivone.

“Dia adalah pria yang selalu saya inginkan dalam hidup saya. Kehidupan pernikahan dengannya sangat indah. Dia tidak bertengkar dengan saya, dia tidak berdebat dan dia hanya mengerti saya," tuturnya.

Meirivone mengatakan Marcelo adalah suami yang hebat dan setia. Dia adalah pria seperti itu dan semua wanita iri padanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)