Jadi Bapak 160 Anak, Pendonor Sperma Paling Produktif Muncul pada Hari Ayah

Senin, 20 Juni 2022 - 09:28 WIB
loading...
A A A
"Banyak anak saya berada di zona waktu yang berbeda, jadi saya mungkin akan berbicara dengan mereka di hari yang berbeda," katanya.

Joe sebelumnya mengatakan bahwa pandemi tidak menghambat dirinya untuk mendonorkan sperma. Dia pernah terjebak di Argentina untuk sementara waktu ketika dia bepergian ke sana untuk menyumbangkan spermanya secara langsung.

Dia tidak mendapatkan keuntungan finansial dari usahanya, melainkan menikmati manfaat dari membuat impian wanita menjadi kenyataan dengan membantu mereka untuk memiliki anak.

Menguraikan cara kerjanya, Joe mengatakan kepada The Sun: "Orang-orang menghubungi saya di Facebook atau Instagram atau mengirim email kepada saya dan meminta bantuan saya dan saya biasanya akan bertanya kepada mereka tentang menstruasi mereka."

"Saya menggunakan tanggal mulai untuk semua perhitungan saya dan saya memasukkannya ke dalam kalkulator saya dan kemudian kami menentukan tanggal untuk bertemu dan kami mendiskusikan dengan tepat bagaimana mereka ingin melakukannya," paparnya.

“Bagi sebagian orang, inseminasi alami adalah yang paling efektif, tetapi beberapa orang berada dalam hubungan di mana mereka merasa dapat menyebabkan masalah, sehingga mereka lebih memilih untuk melakukan inseminasi buatan," imbuh dia.

"Saya membantu orang-orang di seluruh Inggris. Saat ini saya memiliki beberapa wanita yang sedang hamil karena saya mengirim sperma saya melalui kurir semalam. Jadi saya membuat wanita-wanita itu hamil tanpa pernah bertemu dengan mereka," paparnya.

"Dari 160 anak saya, saya telah bertemu lebih dari 60. Ada beberapa anak yang saya temui setiap hari dan ada beberapa yang sering saya ajak bicara di WhatsApp."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)