Wanita Ini Diperkosa, tapi Hak Asuh Anaknya Justru Jatuh ke Tangan Pemerkosa

Sabtu, 18 Juni 2022 - 09:59 WIB
loading...
A A A
Seorang pengacara untuk Barnes tidak menanggapi beberapa permintaan komentar.

Barnes, dalam sebuah email, mengarahkan seorang wartawan ke dokumen pengadilan tentang kasus tersebut.

Dalam dokumen pengadilan, Barnes telah membantah bahwa dia melakukan tindak pidana pemerkosaan.

Abelseth mengatakan kepada WBRZ, sebuah media lokal di Baton Rouge yang pertama kali melaporkan kisahnya, bahwa Barnes memerkosanya setelah menawarkan untuk membawanya pulang setelah keluar malam dengan teman-temannya pada tahun 2005.

Dia mengatakan dia membiarkan keluarga dan teman-temannya percaya bahwa seorang pacar telah menghamilinya.

Abelseth mengatakan bahwa dirinya melaporkan pemerkosaan itu ke polisi pada Juli 2015, setelah bertemu dengan konselor trauma yang memberi tahu dia bahwa dia masih berhak untuk mengajukan tuntutan terhadap Barnes.

Dia mengatakan penegak hukum belum bertindak atas pengaduan tersebut.

Pada hari Kamis, Kantor Sheriff Tangipahoa mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada WBRZ bahwa aduan awal tidak pernah berhasil melalui saluran yang tepat dalam departemen untuk ditugaskan untuk penyelidikan. "Oleh karena itu, departemen kami benar-benar menjatuhkan bola, dan kami harus mengakui kesalahan kami," kata kantor tersebut.

“Kantor Sheriff Tangipahoa telah meninjau dan mengidentifikasi gangguan dalam operasi terkait dengan pengaduan awal yang diajukan oleh pelapor,” kata Sheriff Tangipahoa Daniel Edwards dalam pernyataannya.

“Sejak saat itu, peningkatan prosedur departemen telah diterapkan dan langkah-langkah diterapkan untuk memastikan laporan dari publik tidak pernah diabaikan atau salah penanganan. Terutama kasus-kasus yang menuduh tindakan kriminal terhadap anak muda kita.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)