Cerita Terbongkarnya Putra Presiden Joe Biden Selingkuh dengan Iparnya

Sabtu, 04 Juni 2022 - 00:51 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan bahwa dirinya menemukan ratusan tagihan ke toko minuman keras dan kelab telanjang meskipun Hunter Biden berjanji kepadanya bahwa dia sehat dan sadar. Buhle bahkan dianggap "gila" karena mencurigai sang suami pada saat itu.

"Saya tidak ingin mengakui, kepada diri saya sendiri atau orang lain, betapa tidak sehatnya hubungan kami, jadi perjuangan saya hanyalah satu rahasia lagi," tulis Buhle.

Buhle mengatakan kepada People Magazine bahwa dia telah mengampuni Hunter Biden karena berbohong dan berselingkuh.

“Kemarahan adalah beban yang berat untuk dibawa dan saya sangat kesakitan. Ada banyak hal yang terjadi yang sangat sulit bagi saya. Dan ketika saya membuat keputusan untuk bercerai, saya ingin melepaskan semua itu,” katanya.

Di bagian lain dalam memoar itu, Buhle menunjukkan bahwa Hunter Biden telah memulai banyak usaha selama pernikahan mereka, termasuk apa yang dia gambarkan sebagai "dana investasi real estate" dan "perusahaan teknologi".

Dia bersikeras bahwa dirinya tidak mengerti semua itu. "Atau bagian bisnis apa yang benar-benar menghasilkan pendapatan bagi kami," katanya.

Dia mengaku mendapatkan perasaan bahwa keluarga itu hidup di luar kemampuannya, tetapi menekankan bahwa dia tidak melakukan apa pun untuk mengubahnya.

"Hunter dan saya mengendarai mobil yang bagus dan memiliki rumah yang indah, tetapi kami berlari cepat di atas roda hamster itu dan nyaris tidak bertahan," tulisnya.

Keuangan Hunter Biden adalah subjek penyelidikan pihak berwenang federal AS yang sedang berlangsung atas potensi pencucian uang dan penipuan pajak, dengan laptop yang ditinggalkannya di bengkel komputer Delaware pada tahun 2019—dijuluki oleh media as sebagai "laptop dari neraka".

Hunter Biden telah membantah melakukan kesalahan kriminal, dan menyatakan keyakinannya bahwa dia akan dibebaskan dari kecurigaan melalui penyelidikan yang tidak memihak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)