Cerita Terbongkarnya Putra Presiden Joe Biden Selingkuh dengan Iparnya

Sabtu, 04 Juni 2022 - 00:51 WIB
loading...
Cerita Terbongkarnya Putra Presiden Joe Biden Selingkuh dengan Iparnya
Presiden AS Joe Biden dan putranya, Hunter Biden. Skandal perselingkuhan Hunter Biden dengan kakak iparnya diungkap dalam buku. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Putra Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, Hunter Biden , terungkap pernah berselingkuh dengan kakak iparnya, yakni janda dari mendiang kakak laki-lakinya Beau Biden. Pengungkapnya justru mantan istri Hunter Biden, Kathleen Buhle, dalam memoarnya.

Putra presiden Amerika itu selama ini sorotan media terkait berbagai skandal atas kehidupan pribadinya, termasuk dilaporkan menjadi pecandu kokain dan pelacur. Sorotan lainnya adalah usaha bisnisnya, yang diduga melibatkan lusinan kesepakatan "bayar untuk bermain" yang memperdagangkan akses ke ayahnya untuk uang tunai dan pekerjaan "no-show" yang menguntungkan dengan kepentingan bisnis AS dan asing.

Dalam memoar "If We Break: A Memoir of Marriage, Addiction and Healing" Kathleen Buhle mengungkapkan bahwa putrinya; Finnegan Biden, adalah orang pertama yang memberi tahu dirinya tentang perselingkuhan Biden dengan Hallie Biden, janda mendiang Beau Biden.

“'Bu, saya perlu berbicara dengan Anda', Finnegan bergumam sambil menangis,” tulis Buhle dalam kutipan dari buku barunya tersebut, mengingat panggilan telepon kejutan Finnegan saat berkunjung ke terapis bernama Debbie pada November 2016.

“‘Apa yang terjadi?’ Saya bertanya lagi, sangat ketakutan," lanjut Buhle.

"Saya tidak ingin memberi tahu Anda melalui telepon," jawab Finnegan sebagaimana ditirukan Buhle.



"Tiga mil kemudian saya berada di rumah Debbie. Saya langsung pergi ke ruang berjemur dan menemukan Finnegan meringkuk di kursi, memegang bantal sementara dia menangis. Saya melingkarkan tangan saya di sekelilingnya," papar Buhle.

"Segalanya akan baik-baik saja. Oke?," kata Buhle pada putrinya.

"Saya mencintaimu. Debbie," balas Finnegan sambil menyuruh Debbie yang menyampaikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)