Cerita Terbongkarnya Putra Presiden Joe Biden Selingkuh dengan Iparnya

Sabtu, 04 Juni 2022 - 00:51 WIB
loading...
A A A
Saat itu ada juga Naomi Biden,putriHunter Biden yang lain. "Bisakah Anda [Debbie] memberitahunya? Kami tidak bisa melakukannya," lanjut Finnegan.

"Debbie menatap mata saya dan dengan tenang berkata, 'Kathleen, Hunter berselingkuh dengan Hallie'," papar Buhle dalam bukunya, seperti dikutip Sputnik, Jumat (3/6/2022).

"Ya Tuhan. Ini semua yang saya katakan. Apakah seperti ini rasanya shock?," lanjut Buhle.

“Bagaimana Anda tahu? Saya akhirnya bertanya. Kami menemukan ponselnya," kata Finnegan.

"Ada pesan teks di antara mereka," imbuh Naomi sebagaimana ditulis Buhle yang mengingat pengalaman traumatisnya.

Buhle menulis bahwa dia merasakan "pembenaran yang aneh" dan "kelegaan" setelah mengetahui tentang perselingkuhan itu, dengan mengatakan itu menunjukkan bahwa dia tidak hanya "tidak gila" karena mencurigai Hunter Biden, "Tetapi bahwa itu secara bersamaan jauh lebih buruk daripada yang bisa saya bayangkan.”

Hunter dan sang kakak ipar; Hallie, diam-diam menjalin hubungan yang menghebohkan pada tahun 2016 setelah kematian saudara laki-laki Hunter yang berusia 46 tahun, Beau Biden, setahun sebelumnya.

Beau telah menderita dalam perjuangan panjang melawan kanker otak sebelum kematiannya setelah menjalankan tugas sebagai tentara di Kosovo, Serbia dan Irak—negara-negara yang menghadapi kerusakan lingkungan yang luas setelah pengeboman AS dan NATO.

Buhle, yang menikah dengan Hunter Biden pada 1993, dan menceraikannya pada 2017 setelah bertahun-tahun berpisah, juga mengenang dalam bukunya bagaimana dia mengusir Hunter Biden dari rumah pada musim panas 2015 setelah menemukan pipa kokain di asbak.

Selama hidup bersama selama 24 tahun, Buhle mengatakan mantan suaminya itu menderita kecanduan. Dia mengaku kerap menelepon dan mengirim SMS secara kompulsif dan memantau pembelian kartu kreditnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)