Saudi Berupaya Pastikan Kesehatan dan Keselamatan 1 Juta Jemaah Haji Tahun ini

Kamis, 02 Juni 2022 - 22:49 WIB
loading...
A A A
Layanan elektronik untuk memfasilitasi visa umrah itu mudah, dan perusahaan tepercaya yang menawarkan layanan mereka secara elektronik tersedia di situs web kementerian.

“Orang-orang yang mendaftar umrah secara elektronik dapat meninjau aplikasi mereka di situs web,” jelasnya. Ia menekankan bahwa orang harus memastikan bahwa mereka terdaftar di perusahaan terkait melalui situs web kementerian.



Al-Rabiah juga mengatakan bahwa Eatmarna termasuk di antara layanan yang diluncurkan selama pandemi. Ini bertujuan untuk mengatur jamaah umrah dan ketika mereka melakukan ritual mereka. Itu sangat berkontribusi pada distribusi pengunjung yang ideal sepanjang hari dengan menggunakan teknologi analisis digital untuk menghindari kepadatan pengunjung.

“Kami sedang mengerjakan platform Nusk, yang merupakan platform komprehensif yang memperkaya pengalaman digital dan merupakan salah satu proyek mendatang yang sedang kami kerjakan dan yang akan berkontribusi untuk memperkaya pengalaman dan meningkatkan serta meningkatkan level layanan," jelasnya.

(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)