Pemimpin Yahudi Rusia Berdoa Perang Ukraina Tak Menjadi Perang Nuklir

Selasa, 31 Mei 2022 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Konvensi tersebut ditetapkan untuk membahas isu-isu terkini dari "Kepemimpinan kerabian di masa pandemi dan perang, melayani Tuhan dan komunitas dalam realitas baru".

Lebih dari 350 rabi dan rebbitzin dari 43 negara dan komunitas terkemuka di seluruh Eropa dan di seluruh dunia berkumpul bersama untuk membahas isu-isu mendesak, berjejaring, dan mendengar dari beragam rabi, politisi, dan pendidik kelas dunia.

Goldschmidt berbicara kepada para hadirin pada pembukaan acara dan berbicara tentang kepemimpinan setiap rabi dan rebbitzin yang hadir, terutama di masa-masa sulit ini untuk Eropa Timur.

Dia merefleksikan bagaimana komunitas yang sukses di seluruh dunia dibuat, bukan dengan memiliki bangunan fisik tetapi oleh orang-orang dan pemimpin yang bekerja tanpa lelah untuk orang lain.

Dr Markus Söder, Menteri-Presiden Free State of Bavaria, membuka dengan sambutannya. Dia menyebutkan banyak komunitas dan budaya yang tinggal di Bavaria, dan bagaimana orang-orang Yahudi telah memperbaiki diri mereka sendiri setelah hari-hari gelap Holocaust.

Dia lebih lanjut berbicara tentang pentingnya mempromosikan kehidupan Yahudi di Bavaria.

Nicola Beer, Wakil Presiden Parlemen Eropa dan utusan khusus untuk memerangi diskriminasi agama termasuk antisemitisme, berbicara kepada konvensi melalui tautan video, menyatakan bahwa penting untuk mendorong dan melindungi kehidupan Yahudi di Eropa.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)