Elon Musk Dituduh Lakukan Pelecehan Seks terhadap Pramugari SpaceX, Termasuk Pamer Kemaluan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 16:20 WIB
loading...
Elon Musk Dituduh Lakukan Pelecehan Seks terhadap Pramugari SpaceX, Termasuk Pamer Kemaluan
Elon Musk, pendiri perusahaan kedirgantaraan SpaceX, dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap pramugari di perusahaan tersebut. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Elon Musk , pendiri perusahaan kedirgantaraan SpaceX, dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap pramugari perusahaan tersebut. Pihak SpaceX dilaporkan membayar korban USD250.000 untuk menutupi klaim pelecehan.

Menurut laporan Insider, pramugari tersebut menuduh Musk mengekspos alat kelaminnya padanya dan menggosok kakinya tanpa persetujuannya.

Dia juga mengeklaim bahwa Musk juga menawarkan untuk membelikannya kuda dengan imbalan pijatan erotis.

Musk, sementara itu, menyebut tuduhan terhadapnya sebagai serangan bermotif politik.

Insider melaporkan bahwa insiden yang terjadi pada tahun 2016, terungkap melalui pernyataan yang dibuat oleh teman pramugari serta dokumen lain untuk mendukung klaimnya.

Baca juga: Target Baru Elon Musk: Caplok Coca-Cola untuk Diisi Kokain Lagi



Musk, menurut laporan itu, diduga "mengusulkan" pramugari saat dia memijatnya selama penerbangan ke London.

Si pramugri lantas memberi tahu temannya bahwa dia didorong untuk mendapatkan lisensi sebagai tukang pijat—dengan uang dan waktunya sendiri—sehingga dia bisa memberikan pijatan pada Musk.

Menggambarkan insiden itu secara lebih rinci kepada Insider, teman pramugari itu mengatakan bahwa Musk memperlihatkan alat kelaminnya yang ereksi, dan menyentuh paha korban. "Dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membelikannya kuda," kata teman korban yang identitasnya dilindungi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2036 seconds (10.177#12.26)