Target Baru Elon Musk: Caplok Coca-Cola untuk Diisi Kokain Lagi!

Kamis, 28 April 2022 - 11:07 WIB
loading...
Target Baru Elon Musk: Caplok Coca-Cola untuk Diisi Kokain Lagi!
Elon Musk, orang terkaya di dunia akan membeli perusahaan minuman Coca-Cola untuk memasukkan kembali kokain sebagai bahan utama minuman tersebut. Foto/NDTV
A A A
WASHINGTON - Elon Musk , orang terkaya di dunia, telah mengguncang dunia dengan mengambil alih kepemilikan perusahaan media sosial Twitter dengan harga USD44 miliar (lebih dari Rp636 triliun). Sekarang dia menargetkan perusahaan Coca-Cola untuk dibeli.

"Selanjutnya saya membeli Coca-Cola untuk memasukkan kembali kokain," tulisnya di Twitter via akun @elonmusk, Kamis (28/4/2022).

Segera setelah itu, Musk mem-posting tangkapan layar dari tweet sebelumnya di mana dia berkata, "Sekarang saya akan membeli McDonald's dan memperbaiki semua mesin es krim", dan dengan bercanda menanggapi dirinya sendiri dengan tweet; "Dengar, saya tidak bisa melakukan keajaiban ok".

Dikenal karena pernyataannya yang aneh, reputasi Musk di Twitter mendahuluinya—jauh sebelum dia membeli perusahaan itu.



Musk, di masa lalu, mensurvei pengguna Twitter, menanyakan apakah dia harus menjual 10% saham Tesla-nya untuk membayar keuntungan modal yang belum direalisasi, setelah itu dia benar-benar menjual hampir USD7 miliar saham Tesla ketika lebih dari 57% polling peserta memilih mendukung sarannya.

Dalam minggu-minggu menjelang pengambilalihan Twitter, ketika Musk hanya akan bergabung dengan dewan dan tidak ada yang lain, pendiri Tesla ini men-tweet serangkaian ide yang dia yakini dapat meningkatkan platform, dengan beberapa yang tampak serius--seperti kemungkinan memperkenalkan tombol edit—sementara yang lain tampak sangat aneh, seperti mengubah kantor pusat Twitter di San Francisco menjadi tempat penampungan tunawisma.

Tweet soal rencananya "mencaplok" perusahaan Coca-Cola tak bisa dipastikan sebagai bercanda atau serius mengingat sejarahnya bertindak atas pernyataan media sosialnya yang aneh. Namun, tweet-nya yang menyinggung kokain adalah anggukan pada sejarah penuh warna perusahaan minuman veteran itu dengan kokain.

Minuman ringan itu dinamai dengan merek dagang Coca-Cola dinamai karena dua bahan utamanya: daun coca dan kacang kola.

Sementara kacang kola adalah sumber kafein, daun coca adalah dasar dari kokain obat psikoaktif diekstraksi.

Coca-Cola pada satu titik menggunakan daun coca, dengan kokain di dalamnya, ketika bahan itu masih dianggap obat pada abad kesembilan belas.

Namun, karena obat tersebut menjadi stigma dan larangan melanda AS, kokain telah dihapus dari formula rahasia mereka dan diganti dengan daun coca decocainised.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)