Edan! Liburan Ini Tawarkan Seks Tanpa Batas dengan 100 Pelacur

Kamis, 05 Mei 2022 - 21:04 WIB
loading...
A A A
Namun, situs tersebut juga mengadakan wawancara dengan kepala layanan pelanggan Good Girls Company, yang menegaskan bahwa liburan itu legal.

New York Post telah menghubungi Good Girls Company untuk mengomentari keaslian acara tahun ini untuk memastikan pelanggan tidak tertipu dengan cara yang tidak mereka harapkan.

Sementara itu, video promo cabul menunjukkan wanita berbikini bercumbu dengan pria beruntung di bak mandi air panas, helikopter, dan menunggang kuda. Namun, perusahaan tersebut menyatakan bahwa wanita cantik dalam rekaman itu bukan pelacur dan tidak akan berpartisipasi dalam acara Sex Island.



Sex Island awalnya direncanakan sebagai acara tahunan. Ini pertama kali dimulai pada tahun 2017 dan dengan cepat menjadi berita utama setelah penyelenggara membuat marah pejabat Kolombia ketika mereka mencoba mengadakan liburan edan tersebut di negara itu.

Lokasi pesta empat hari itu akhirnya diubah menjadi pulau Karibia yang "ramah narkoba". Itu diadakan lagi pada tahun 2018 sebelum konon ditunda selama beberapa tahun.

Seorang warga New York yang membeli tiket pada acara 2017 berbicara pada tahun berikutnya, menumpahkan detail betapa bejatnya liburan itu.

“Semuanya ada 30 dari kami (pemegang tiket), semua laki-laki kecuali satu pasangan,” kata dokter gigi berusia 33 tahun bernama Ryan.

“Sebagian besar adalah pria profesional, dokter, pengacara, berusia antara 25 dan 50 tahun. Setengah dari mereka sudah menikah,” imbuhnya.

“Ada beberapa orang aneh dari Silicon Valley yang belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya dan awalnya gugup,” lanjut Ryan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)