Edan! Liburan Ini Tawarkan Seks Tanpa Batas dengan 100 Pelacur

Kamis, 05 Mei 2022 - 21:04 WIB
loading...
A A A
“Ada juga dua bintang pop besar dari Kanada. Saya segera mengenali salah satu dari mereka, dia sangat terkenal dan itu cukup membuat saya kembali,” ucapnya.



Dokter gigi — yang sudah menikah tetapi tidak memberi tahu istrinya tentang pesta seks selama empat hari itu — mengatakan pesta pora dimulai tak lama setelah liburan dimulai, karena setiap pria harus memilih dua gadis yang akan menemani mereka selama liburan.

“Baru 15 menit perjalanan, saya sudah berada di ranjang bersama mereka,” Ryan antusias menceritakan pengalamannya.

“Beberapa dari mereka (para tamu) tidak tidur selama empat hari penuh, mereka hanya terjaga siang dan malam untuk memanfaatkan dua gadis mereka. Jika Anda bosan dengan gadis yang sama, Anda bisa melakukan kesepakatan dengan tamu lain dan melakukan pertukaran,” ungkapnya.

Ryan mengungkapkan bahwa obat-obatan terlarang tersedia sepanjang waktu, mengatakan ada pil, popper, dan kokain.

"Ada beberapa yang lain yang belum pernah saya dengar sebelumnya, seperti yang mereka sebut 'toothy', warnanya merah muda dan Anda mengendusnya, itu benar-benar membuat Anda bersemangat dan membuat Anda ingin berhubungan seks," ungkapnya.

Warga kota New York itu mengatakan momen yang paling berkesan adalah kegiatan yang disebut "All In", sebuah pengalaman satu kali di mana setiap tamu bisa tidur dengan 15 wanita sekaligus.



"Itu adalah hal paling gila yang pernah saya lakukan dalam hidup saya," akunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)