Edan! Liburan Ini Tawarkan Seks Tanpa Batas dengan 100 Pelacur

Kamis, 05 Mei 2022 - 21:04 WIB
loading...
Edan! Liburan Ini Tawarkan Seks Tanpa Batas dengan 100 Pelacur
Liburan Sex Island menawarkan seks tanpa batas dengan 100 pelacur. Foto/Independent
A A A
LAS VEGAS - Ini mungkin disebut sebagai impian setiap orang. Pesta ekstravaganza selama empat hari yang menjanjikan pelanggan seks tanpa batas tanpa kondom akan berlangsung di dekat Las Vegas. Amerika Serikat (AS) pada hari ini, Kamis (5/5/2022), waktu setempat.

Sex Island atau Pulau Seks dijadwalkan di lokasi yang dirahasiakan di luar Sin City dari 5 hingga 8 Mei, dengan tiket seharga USD4.500 atau sekitar Rp64,9 juta!

Petualangan berperingkat X ini diselenggarakan oleh Good Girls Company dan hanya menjual 50 tiket. Perusahaan telah mempekerjakan 100 pelacur untuk acara tersebut sehingga setiap tamu memiliki akses ke "dua gadis per hari."

“Semua gadis kami telah diuji dan bebas dari penyakit seksual apa pun,” demikian pernyataan situs Sex Island.

“Setiap saat Anda dapat bertukar gadis dengan 50 tamu lainnya,” sambung pernyataan itu seperti dikutip dari New York Post.

Ada juga tes HIV dan IMS (Infeksi Menular Seksual) di tempat sehingga para tamu dapat merasa yakin akan keamanan seksual mereka sebelum ikut pesta.



Penyelenggara mengatakan liburan empat hari itu "ramah narkoba" dan juga menawarkan akses ke menunggang kuda, konser holografik, dan tur kasino. Sementara itu, 50 pemegang tiket frisky juga akan dapat mengambil bagian dalam perjalanan helikopter yang “sensual”.

Tetapi beberapa orang skeptis mengatakan peristiwa itu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Situs web Scam Detector menampilkan keluhan dari beberapa orang yang konon membayar untuk acara Sex Island sebelumnya hanya untuk mendapatkan kenyataan “penyelenggara membatalkan sehari sebelum dimulainya.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)