TV Pemerintah Rusia Siarkan Simulasi Nuklir Bawah Laut Lenyapkan Inggris dari Peta

Selasa, 03 Mei 2022 - 11:41 WIB
loading...
A A A
“Ini mendekati target pada kedalaman satu kilometer dengan kecepatan 200 kilometer per jam [125 mph]. Tidak ada cara untuk menghentikan drone bawah air ini. Ia memiliki hulu ledak dengan kapasitas hingga 100 megaton," paparnya.

“Ledakan torpedo termonuklir yang dekat dengan pantai Inggris ini akan menimbulkan gelombang raksasa, tsunami, setinggi 500 meter," imbuh dia.

"Gelombang pasang ini juga merupakan pembawa radiasi dosis sangat tinggi. Bergelombang di Inggris, itu akan mengubah apa yang mungkin tersisa dari mereka menjadi gurun radioaktif. Tidak dapat digunakan secara permanen untuk apa pun," sambung Kiselyov.

“Bagaimana Anda menyukai prospek ini? Dan Putin memperingatkan tentang hal ini, pada 24 Februari [jika ada yang mengganggu operasi militer khususnya].”

Senjata Poseidon telah dikembangkan selama beberapa tahun sekarang, dengan Putin mengklaim pada 2019 bahwa "pekerjaan berjalan sesuai rencana".

Dmitry Rogozin, Kepala Roscosmos—badan antariksa Rusia—juga menggemakan ancaman nuklir, dengan menyatakan: “Boris, jika 'Sarmat' digunakan, tidak seorang pun dari Anda akan 'berkonsultasi satu sama lain'."

"Dan tidak akan ada yang menata rambut Anda, Tuan Perdana Menteri," ujarnya, yang dilansir LAD Bible, Selasa (3/5/2022).
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)