Jatuh Cinta dan Berhubungan Seks, Pria dan Adik Kandungnya Miliki 4 Anak

Selasa, 03 Mei 2022 - 08:11 WIB
loading...
A A A
Sementara Patrick berada di balik jeruji besi, Susan mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak bisa hidup tanpa dia—meskipun mengandung anak kelima dengan pria lain.

Namun Ibu lima anak itu menyerahkan haknya atas anak itu sebelum bayinya pergi untuk tinggal bersama ayahnya.

Patrick menjalani vasektomi pada tahun 2004 dan berusaha untuk mengubah hukum Jerman yang membuat inses ilegal dalam upaya untuk menjaga dirinya keluar dari penjara.

Namun pada tahun 2008 Mahkamah Konstitusi Federal Jerman menegakkan hukum dan menolak bandingnya.

Pada tahun 2012 Patrick juga mengajukan banding ke Pengadilan Hak Asasi Manusia Eropa, dengan mengatakan bahwa pasangan itu memiliki hak untuk kehidupan keluarga dan privasi.

Sekali lagi banding ditolak setelah pengadilan percaya pasangan itu telah diperlakukan secara adil oleh otoritas Jerman.

Pasangan itu sering mengunjungi putra mereka; Erik, di rumah asuhnya dan secara sensasional mengeklaim bahwa jika anak pertama mereka tidak diambil, mereka tidak akan memiliki anak lagi.

Patrick berkata: “Ketika Anda melihat anak Anda dirawat oleh orang lain ketika mereka seharusnya bersama Anda, itu sulit bagi orang tua mana pun untuk menanggungnya."

“Jadi, jika dia cacat, ya, itulah alasan kami harus bisa merawatnya," imbuh dia, seperti dikutip dari The Sun, Selasa (3/5/2022)

Berbicara tentang vasektomi, Patrick berkata: “Tidak ada alasan bagi mereka untuk memenjarakan saya sekarang. Saya tidak ingin kembali ke penjara dan saya tahu kami tidak akan pernah secara sukarela meninggalkan satu sama lain."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)