Jatuh Cinta dan Berhubungan Seks, Pria dan Adik Kandungnya Miliki 4 Anak

Selasa, 03 Mei 2022 - 08:11 WIB
loading...
A A A
Patrick lahir dalam keluarga yang berjuang pada tahun 1977 di Leipzig dan merupakan salah satu dari delapan anak.

Pada usia tiga tahun, dia diasuh setelah diserang dengan pisau oleh ayahnya yang pecandu alkohol.

Patrick diadopsi oleh orang tua angkatnya, hampir 100 mil jauhnya di kota Portsdam.

Adik perempuannya, Susan, lahir pada tahun 1984 pada hari perceraian orang tua mereka diselesaikan.

Susan, yang cacat mental, dibesarkan di rumah yang sama dengan saudara laki-lakinya yang bisa melarikan diri dan berpendidikan rendah, hampir tidak bisa membaca dan menulis.

Beberapa dari enam saudara laki-laki dan perempuan meninggal setelah dilahirkan cacat, sementara yang lain meninggal pada usia 7 tahun.

Pasangan itu akhirnya bertemu pada tahun 2000 ketika Patrick mencari keluarga kandungnya tetapi hubungan mereka meningkat hanya enam bulan setelah Ibu mereka, Ana Marie, meninggal karena serangan jantung.

Susan menjadi sangat bergantung pada kakaknya dan digambarkan oleh seorang reporter lokal sebagai seorang penggigit kuku yang obsesif dengan cara berbicara yang sederhana.

Susan baru berusia 16 tahun ketika dia dan Patrick, yang saat itu berusia 23 tahun, pertama kali memulai hubungan inses yang mengganggu. Itu dimulai ketika dua saudara kandung itu mulai berbagi kamar.

Berbicara kepada Mail Online pada tahun 2007, Patrick berkata: "Kami berdua begadang hingga larut malam untuk berbicara satu sama lain tentang harapan dan impian kami."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)