Jatuh Cinta dan Berhubungan Seks, Pria dan Adik Kandungnya Miliki 4 Anak

Selasa, 03 Mei 2022 - 08:11 WIB
loading...
A A A
Susan berkata: “Kami tidak mengenal satu sama lain di masa kecil, itu tidak sama bagi kami."

“Kami jatuh cinta sebagai orang dewasa dan cinta kami nyata. Tidak ada yang bisa kami lakukan untuk itu," ujarnya.

“Kami berdua tertarik satu sama lain dan alam mengambil alih dari kami. Sesederhana itu. Apa lagi yang bisa kami lakukan?" paparnya. “Kami mengikuti naluri dan hati kami.”

Pada Oktober 2001, Susan hamil anak pertamanya dan melahirkan seorang bayi laki-laki cacat berat, bernama Erik.

Tetapi seorang perawat menjadi curiga dan menghubungi polisi Jerman sebelum Patrick menerima hukuman penjara satu tahun yang ditangguhkan karena inses dan Susan (17) dan masih diperlakukan sebagai remaja, ditempatkan dalam perawatan.

Pasangan itu terus bertemu secara rahasia dan Susan—yang menutupi perutnya dengan pakaian longgar—memiliki tiga anak lagi, seorang putri; Sarah, yang juga terlahir cacat, serta Nancy dan Sophia.

Patrick dipenjara selama 10 bulan karena hukuman inses keduanya dan kemudian dua setengah tahun lagi setelah dihukum untuk ketiga kalinya.

Pasangan itu membantah bahwa anak-anak mereka terlahir cacat karena hubungan inses mereka.

Berbicara pada tahun 2007, Patrick berkata: “Dua anak kami cacat tetapi itu tidak selalu ada hubungannya dengan fakta bahwa kami adalah saudara kandung."

“Ada orang cacat di keluarga kami. Kami memiliki enam saudara laki-laki dan perempuan yang tidak bertahan dalam beberapa kasus karena mereka cacat," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)