Letnan Rusia yang Ditangkap Ukraina: Saya Merasa Malu...

Senin, 07 Maret 2022 - 15:20 WIB
loading...
A A A
“Kami akan masuk penjara atau apa pun yang pantas kami terima. Kami siap untuk apa pun.”

Dia mengatakan dia merasa perlu meminta maaf kepada orang-orang di dalam negeri Rusia, yang "salah informasi".

“Beberapa bahkan tidak memiliki internet. Mereka tidak punya alternatif (untuk media pemerintah). Mereka terus-menerus dicuci otak,” katanya.

“Mungkin saya memang pantas mendapatkan pelajaran ini, sehingga akhirnya saya bisa melihat dan mencoba menceritakannya kepada mereka yang berada di Rusia. Mereka tidak menyadari apa yang terjadi di sini," paparnya.

“Bagi mereka yang menonton video ini: Anda mungkin berpikir apa pun yang Anda inginkan tentang saya, bahwa saya dipaksa, diintimidasi, atau teksnya sudah disiapkan sebelumnya. Apa pun. Saya akan memberikannya langsung kepada Anda."

“Jika seseorang datang ke wilayah saya, saya akan melakukan hal yang sama yang dilakukan orang-orang ini (Ukraina). Dan saya akan benar. Dan mereka sekarang. Sementara saya harus duduk di sini dan menawarkan alasan," paparnya.

Pada hari Jumat pekan lalu, pemerintah Presiden Vladimir Putin bergerak untuk lebih melumpuhkan kebebasan berbicara dan pers di Rusia dengan memblokir akses warga ke Facebook dan outlet berita asing.

Rusia juga memberlakukan undang-undang untuk menghukum siapa pun yang menyebarkan apa yang disebut "informasi palsu" tentang invasi dengan hukuman hingga 15 tahun penjara.

Letkol Mikhailovich melanjutkan untuk berbicara langsung dengan anggota angkatan bersenjata Rusia lainnya.

“Teman-teman, jadilah berani. Lebih mudah bagi saya, saya sudah dalam situasi ini. Anda berada dalam situasi tegang, melawan komandan Anda sendiri. Tapi ini genosida,” katanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0742 seconds (0.1#10.140)