Singapura Geger, Seorang Kakek 30 Tahun Tinggal di Hutan

Minggu, 20 Februari 2022 - 14:33 WIB
loading...
A A A
Sebagian besar penduduk kampung ditawari rumah baru oleh pemerintah, tetapi Oh tidak dapat mengamankan tempat tinggalnya sendiri.

Namun saudara laki-lakinya mendapatkan flat pemerintah dan Oh diundang untuk tinggal di sana. Tetapi dia akhirnya pindah karena dia mengatakan dia tidak ingin memaksakan pada keluarga.

Jadi, dia kembali ke hutan dekat dengan tempat rumah lamanya dulu berdiri dan mulai menghabiskan malam di tempat tinggal sementara yang dibangun dari potongan kayu, bambu, dan terpal.



Saat mendekati tempat tinggalnya, Anda melihat abu di ambang pintu dari api unggun yang akan digunakan Oh untuk memasak. Tumpukan barang-barangnya berada di tengah-tengah tempat tinggal itu, dengan bagian belakang tenda digunakan sebagai tempat tidurnya.

Taman di dekat tendanya adalah tempat dia menanam makanannya sendiri. Garis jemuran berbentuk zig-zag antara pohon dan pagar melindungi petak sayuran dari penjahat.

Pohon nangka yang menjulang tinggi di atas tendanya, katanya, memberikan keteduhan yang cukup, dan dia tidak pernah merasa tidak nyaman - meskipun panas dan kelembapan tropis Singapura yang terik.

Ia juga mengatakan kesepian juga tidak pernah menjadi masalah. Dia menyibukkan diri merawat kebunnya, meskipun itu, tambahnya, dipermudah dengan kondisi pertumbuhan yang baik.

Aspek terburuk dari hidup di hutan, katanya, adalah tikus. Binatang pengerat itu melubangi pakaiannya untuk bisa kembali ke tempat persembunyiannya.

Dia juga bekerja di berbagai pekerjaan ketika dia bisa mendapatkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)