Horor, 200 Ekor Burung Mati Jatuh dari Langit di Wales

Sabtu, 12 Februari 2022 - 13:48 WIB
loading...
Horor, 200 Ekor Burung Mati Jatuh dari Langit di Wales
200 ekor burung mati jatuh dari langit gemparkan Wales. Foto/Daily Star
A A A
PEMBROKESHIRE - Seorang pengemudi mobil di Wales menyaksikan pemandangan menakutkan ketika ratusan burung mati tergeletak di jalan dan tampak seperti menjadi korban pembantaian.

Michaela Pritchard mengatakan dia sedang melakukan perjalanan di jalan antara Waterston dan Hazelbeach di Pembrokeshire pada Kamis malam ketika dia melihat tontonan surealis.

Michaela mengatakan dia tidak beranikeluar dari mobilkarena itu adalah pemandangan yang menakutkan dan malah menelepon dewan Pembrokeshire untuk melaporkan apa yang dia lihat. Dia mengatakan burung-burung itu sudah mati ketika dia menemukannya sekitar jam 8 malam.

Seorang pria mengatakan dia mendengar ledakan keras sebelum tujuh atau delapan burung menghujani mobilnya di dekat Waterston.



Ian Mccaffrey bekerja di Waterston dan mengatakan beberapa burung jatuh dari langit ke mobilnya tepat setelah dia mendengar ledakan "tipe listrik" yang besar.

"Ketika saya meninggalkan pekerjaan tadi malam (Kamis) saya mendengar ledakan dan kemudian banyak burung mendarat di mobil saya," katanya seperti dikutip dari Daily Star, Sabtu (12/2/2022).

Dia menghitung setidaknya enam ekor burung mendarat di tanah.

"Sekali-sekali Anda akan mendengar ledakan yang berasal dari apa yang saya pikir adalah alat penakut burung gagak yang digunakan petani. Namun ledakan ini lebih seperti ledakan listrik - tidak sekeras kilat tapi mirip," ujarnya.

"Seperti ada ratusan burung di langit dan tiba-tiba mereka mati dan jatuh ke tanah. Sejujurnya tadi malam sungguh tidak nyata - bukan sesuatu yang pernah saya alami sebelumnya," akunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)