3 Intel Cantik Rusia, Nomor 2 Tak Segan Menyamar PSK

Kamis, 03 Februari 2022 - 07:28 WIB
loading...
A A A
3 Intel Cantik Rusia, Nomor 2 Tak Segan Menyamar PSK


Dia pun jatuh cinta kepada ketua geng tersebut, hingga akhirnya penyamaran Roza terbongkar. Namun ketua gembong narkoba berhasil menyelamatkan Roza dan membuat dirinya jatuh hati.

Gembong narkoba tersebut kemudian tewas di tangan kakak sendirinya setelah mengetahui adiknya itu menyelamatkan agen mata-mata.

Diketahui, Aliia Roza merupakan anak seorang jenderal militer berpangkat tinggi. Dia ditakdirkan untuk bergabung dengan tentara.

Ketika menjadi tentara, dia pernah diperkosa oleh teman satu timnya. Saat ini, Roza bekerja di industri fashion serta mendirikan agensi.

3. Maria Butina

Pada Juli 2018, Maria Butina diadili pemerintah Amerika Serikat. Dia terbukti melakukan kegiatan intelijen untuk kepentingan Rusia dengan menggunakan seks dan kecintaannya pada senjata.

3 Intel Cantik Rusia, Nomor 2 Tak Segan Menyamar PSK


Maria dijatuhi vonis 18 bulan oleh penjara oleh pengadilan Amerika Serikat. Maria melakukan komunikasi dengan intelijen Rusia serta para taipan jaringan Kremlin.

Kasusnya muncul ketika Kementerian Kehakiman Amerika Serikat mengeluarkan dakwaan terhadap 12 warga Rusia yang dituduh meretas hasil pemilu presiden Amerika Serikat pada 2016.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)