Seorang Pria Jadi Korban Perbudakan Modern, Dikurung di Gudang Selama 40 Tahun

Kamis, 20 Januari 2022 - 02:33 WIB
loading...
A A A
Ketika diwawancarai, korban mengatakan bahwa dia bekerja di pertanian, melukis, membuat batu, dan mengaspal jalan sejak berusia 16 tahun. Atas pekerjaannya ia dibayar hanya 10 pounds atau sekitar Rp195 ribu per hari, seperti dilansir dari BBC, Kamis (20/1/2022).

Korban, berusia akhir 50-an, menerima bantuan spesialis setelah diselamatkan dan sekarang tinggal dengan akomodasi memadai di luar Cumbria.

GLAA dapat menghubungi pria itu setelah menerima petunjuk ke saluran bantuan rahasia.



“Saya ingin memberikan penghargaan atas dedikasi dan profesionalisme para penyelidik saya dalam menangani apa yang merupakan penyelidikan yang sangat kompleks, yang telah menimbulkan banyak tantangan di sepanjang jalan," kata Petugas investigasi senior GLAA Martin Plimmer.

“Yang pertama dan terpenting dalam pikiran saya saat ini adalah korban. Kami sayangnya terlalu menyadari fakta bahwa dia akan trauma dengan pengalamannya selama sisa hidupnya," imbuhnya.

“Saya berkomitmen untuk memastikan dia terus mendapatkan dukungan reguler dan konsisten yang dia butuhkan yang memungkinkan dia menjalani kehidupan normal seperti yang dia bisa dalam situasi tersebut,” ujarnya.

Petugas GLAA mengatakan mereka menemukan gudang lain di lokasi yang sama, yang digunakan untuk anjing keluarga, yang kondisinya lebih baik daripada tempat pria itu ditemukan.

Swailes Jr, dari Cryndlbeck Stables, Low Harker, Carlisle, ditebus sampai hukuman pada 4 Februari.

Pengadilan mendengar Swailes mengubah pembelaannya berdasarkan kesepakatan atas keterlibatannya yang "terbatas" dengan korban dan ia tidak diberitahu tentang kondisi kehidupannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)