Seorang Pria Jadi Korban Perbudakan Modern, Dikurung di Gudang Selama 40 Tahun

Kamis, 20 Januari 2022 - 02:33 WIB
loading...
Seorang Pria Jadi Korban Perbudakan Modern, Dikurung di Gudang Selama 40 Tahun
Peter Swailes Jr (kanan) mengaku bersalah atas perbuatan mengeksploitasi seorang pria selama 40 tahun (kiri) yang kini telah diselamatkan pihak berwenang Inggris. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
LONDON - Pria asal Inggris mengakui telah mengeksploitasi seorang pria dan menempatkannya dalam sebuah gudang selama 40 tahun.

Peter Swailes Jr (56) mengaku bersalah di Pengadilan Carlisle Crown pada hari Selasa jelang persidangan untuk kasus perbudakan modern.

Dia sebelumnya mengaku tidak bersalah berkonspirasi dengan ayahnya, Peter Swailes (80) untuk mengatur atau memfasilitasi perjalanan seseorang dengan maksud untuk dieksploitasi.

Ayahnya membantah tuduhan yang sama tetapi telah meninggal pada September tahun lalu.

Tuduhan itu muncul setelah penyelidikan selama tiga tahun oleh Gangmasters dan Otoritas Penyalahgunaan Tenaga Kerja (GLAA), didukung oleh Polisi Cumbria dan Badan Kejahatan Nasional (NCA). Itu dilakukan setelah mereka menemukan seorang pria tinggal di gudang seluas 2 meter di sebuah situs perumahan di utara Carlisle pada Oktober 2018.

Seorang Pria Jadi Korban Perbudakan Modern, Dikurung di Gudang Selama 40 Tahun




Petugas GLAA dan NCA menemukan tidak ada pemanas di gudang sempit dengan selimut kotor di lantai dan televisi itu.

Gudang itu hanya memiliki satu jendela yang tidak dapat ditutup sepenuhnya dan berada dalam kegelapan total ketika pintu-pintunya ditutup.

GLAA mengatakan setelah mereka mengetuk pintu, mereka disambut oleh korban yang tampak kusut dan gelisah ketika dia memberi tahu mereka bahwa dia telah tinggal di sana selama 40 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)