Kesaksian Tentara AS: Gelombang Ledakan Rudal Iran Dirasakan Sekujur Tubuh

Kamis, 23 April 2020 - 15:26 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, petugas keamanan pasukan keamanan dari Skuadron Ekspedisi Udara ke-443 melakukan pemeriksaan kesejahteraan terhadap personel, jalur penerbangan pesawat dan tempat perlindungan pangkalan sebelum dan sesudah rudal-rudal Iran menghantam. Satu rudal menghantam area yang hanya 100 meter dari posisi mereka ketika mereka duduk di kendaraan untuk semua medan militer (MATV).

Bahkan dengan rudal yang masuk, pasukan keamanan harus bertindak di mana mereka telah melihat personel Angkatan Darat bergegas keluar dari menara penjaga perimeter setelah terbakar akibat serangan. Para penerbang menggunakan MATV untuk membobol tembok pertahanan HESCO terdekat, menjatuhkan puing-puing untuk membuat jembatan di atas kawat berduri dan memungkinkan pasukan untuk melarikan diri dari menara.

"Beberapa dari kami memegang posisi defensif untuk menjaga keamanan perimeter, sementara sisanya dari kami dengan cepat memeriksa tentara untuk setiap cedera serius," kata penerbang itu.

Sebelum delapan rudal terakhir menghantam, seorang penerbang anonim mengatakan dia sedang memikirkan anak-anak perempuannya dan mulai dengan tenang menyanyi; "Kamu adalah sinar matahariku."

"Saya telah sepenuhnya menerima bahwa saya akan mati di tempat perlindungan bersama tim saya," kata penerbang itu. "Saya belum pernah begitu bahagia melihat matahari terbit."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)