Kisah Evelyn Miller, Pekerja Industri Seks yang Miliki Dua Kemaluan Wanita

Rabu, 19 Januari 2022 - 02:41 WIB
loading...
Kisah Evelyn Miller, Pekerja Industri Seks yang Miliki Dua Kemaluan Wanita
Evelyn Miller, wanita asal Queensland, Australia, terlahir dengan dua organ kewanitaan. Foto/mediadrumimages/@evelynuncovered
A A A
SYDNEY - Evelyn Miller (31), wanita asal Queensland, Australia, terlahir dengan dua vagina dan dua rahim. Namun, dia baru mengetahuinya ketika usianya 20 tahun.

Miller bekerja di industri seks. Bintang OnlyFans ini telah berbagi bagaimana rasanya memiliki dua organ kemaluan wanita di mana dia menggunakan satu secara profesional di pekerjaannya dan yang lainnya untuk hubungan seks pribadi.



Dia mulai bekerja di industri seks setelah hubungandengan pasangannya kandas.

"Saya bekerja sebagai pendamping [escort] independen selama sekitar tujuh tahun berkeliling dunia," katanya.

"Saya dapat menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu vagina untuk kehidupan pribadi saya, yang membuat pekerjaan jauh lebih mudah secara emosional dan fisik bagi saya," ujarnya.

Setelah berhenti melakukan itu, dia pindah ke OnlyFans dan mulai membuat konten dewasa yang menghasilkan USD75.000 per bulan.

Miller menempatkan kesuksesannya pada kelebihan organ pribadinya yang ganda, tetapi mengatakan ada banyak kejatuhan yang harus dia pikirkan karena memilikinya.

Itu termasuk memasukkan dua tampon ketika dia sedang menstruasi, memeriksa kedua vagina untuk PMS ketika dia mengunjungi dokter kandungan-dan bahkan di mana pasangannya bisa ejakulasi saat mereka berhubungan seks.

"Secara teoritis, saya bisa membawa dua bayi sekaligus jika saya mau-tetapi itu akan sulit bagi tubuh saya, jadi kami harus berhati-hati dalam hal itu," paparnya.

"Seks di setiap vagina terasa sangat, sangat berbeda. Saya lebih suka satu sisi tetapi itu tergantung pada posisi dan bentuk pria itu, saya memilih untuk berhubungan seks di mana," katanya.

"Memiliki dua vagina telah membuat kehidupan seks saya sangat menyenangkan-kita bisa berhubungan seks di satu sisi dan menggunakan mainan di sisi lain, dan ada berbagai macam posisi dan hal yang bisa saya coba," imbuh dia.

"Mereka berdua merasa sangat berbeda bagi saya jadi saya telah mencari tahu apa yang saya suka dan tidak suka di setiap sisi."

"Saya tidak berharap bahwa saya hanya memiliki satu vagina. Memiliki dua telah membuat kehidupan seks saya lebih menyenangkan, dan saya pikir penting untuk merangkul semua tubuh-kita semua bisa sangat berbeda," imbuh dia seperti dikutip LAD Bible, Selasa (18/1/2022).

Miller menjelaskan bagaimana setelah mengunjungi dokter untuk aborsi pada usia 20 tahun, dia terkejut mengetahui tentang dua organ pribadinya.

Terbelahnya sistem reproduksinya berarti membawa kehamilan beberapa bulan akan berisiko, karena masing-masing rahimnya berukuran setengah dari rata-rata wanita dan ada risiko ruang terlalu kecil bagi bayi untuk tumbuh.

Dia memutuskan pada tahap itu untuk melanjutkan aborsi, meskipun petugas medis yang mencoba untuk menekan dia untuk menjaga bayinya.

Bekerja di industri seks, Evelyn berkonsentrasi pada manfaat dari dua organ intimnya-peningkatan minat dan pendapatan-sampai dia dan tunangannya Tom (32) menemukan bahwa dia sekali lagi hamil.

"Saya selalu tahu ada sesuatu yang 'salah' dengan saya. Saya tidak bisa membuat tampon bekerja-saya akan menggunakan tampon dan saya masih berdarah. Ketika saya berusia 14 tahun dan mendapat menstruasi, tidak ada akses ke Internet seperti yang ada sekarang dan saya tinggal di sebuah peternakan hanya dengan ayah saya pada saat itu," paparnya.

"Kemudian saya mengalami penghentian kehamilan ketika saya berusia 20 tahun, dan di rumah sakit setelah prosedur saya diberitahu bahwa mereka 'tidak dapat menemukan embrio'. Setelah pemeriksaan internal, mereka menyadari bahwa itu ada di rahim saya yang lain-yang saya tidak tahu bahwa saya memilikinya."

"Sungguh melegakan akhirnya mengetahui mengapa semuanya terasa berbeda. Ketika saya mulai berhubungan seks, saya selalu merasa berbeda setiap saat, dan baru setelah prosedur penghentian inilah saya akhirnya menemukan apa yang salah," ujarnya.

Kemudian pada tahun 2020, Miller mengetahui bahwa dia hamil lagi-dan kali ini, dia berencana untuk menjaganya.

Setelah menjelaskan bagaimana dia tidak bisa melahirkan secara normal, dia melanjutkan dengan menambahkan: “Pengalaman operasi caesar tidak ajaib seperti yang saya kira. Saya bersyukur bahwa saya memiliki prosedur yang bagus dan tidak ada yang salah, tetapi saya tidak menyukai perasaan ditarik."

“Pemulihan sangat bagus dan mudah bagi saya. Itu juga bagus karena keputusan sulit diambil dari saya dalam arti tertentu, karena saya harus menjalani operasi caesar. Saya tidak harus membuat pilihan untuk pengalaman melahirkan saya seperti apakah saya ingin menghindari intervensi atau tidak," katanya.

"Saya melahirkan bayi saya pada usia 37 minggu pada Juni 2021-seorang anak laki-laki yang sehat, meskipun beratnya 5,5 pon karena pertumbuhannya terbatas di rahim saya yang kecil."

Miller sekarang hamil lagi-di "sisi kanannya"-dan mengatakan bahwa petugas medis akan memantaunya dengan operasi Caesar yang direncanakan selama 36 minggu.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)