Kelewat Cantik, Model Ini Malah Jomblo karena Pria Tak Berani Mendekat

Rabu, 19 Januari 2022 - 01:54 WIB
loading...
Kelewat Cantik, Model Ini Malah Jomblo karena Pria Tak Berani Mendekat
Elizabeth Marie Chevalier, model asal AS yang kesulitan menemukan jodoh karena terlalu cantik. Foto/Jam Press/@marieechev
A A A
WASHINGTON - Seorang model Amerika Serikat (AS) mengeluh kesulitan menemukan kekasih karena parasnya terlalu cantik. Kelebihan fisik yang dimilikinya itu justru membuat para pria tak berani mendekat.

Elizabeth Marie Chevalier (27) asal San Diego, California, adalah model Playboy yang juga menghiasi halaman dan sampul depan majalah lain seperti MAXIM.



Terlepas dari penampilannya yang memukau, dia telah melajang atau menjomblo selama enam bulan.

Dia merasa fisiknya membuat pria yang mencoba mendekat "terintimidasi".

Si cantik—yang memiliki lebih dari 2,9 juta pengikut di Instagram-nya, @marieechev—berpisah dengan mantannya setengah tahun yang lalu.

Menurutnya, kepribadiannya yang intens dipasangkan dengan kecantikannya yang "mengintimidasi" telah membuatnya menjadi mimpi buruk untuk menemukan teman kencan.

"Saya telah diberitahu bahwa saya mengintimidasi pria karena saya tinggi—saya 5,10 kaki—dan saya cantik dan saya memiliki kepribadian yang sangat intens," katanya, seperti dikutip The Mirror, Selasa (18/1/2022).

"Saya sebenarnya sangat manis dan penyayang, jadi jika mereka meluangkan waktu untuk mengenal saya, mereka akan menyadarinya," ujarnya.

"Saya pernah berkencan di mana para pria tidak bisa berbicara dengan saya."

Elizabeth memang mendapatkan perhatian dari para pria saat dia pergi ke luar kota, tetapi sering kali dari orang-orang yang melihatnya sebagai "piala" daripada mereka yang ingin tinggal bersamanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)