Berpikir dalam Kotak Kardus? Cara Baru Bekerja Setelah Lockdown

Kamis, 11 Juni 2020 - 06:09 WIB
loading...
Berpikir dalam Kotak Kardus? Cara Baru Bekerja Setelah Lockdown
Pegawai bekerja di dalam kotak kardus untuk mencegah penyebaran virus corona. Foto/REUTERS
A A A
WELLINGBOROUGH - Ingin kembali bekerja? Masukkan pegawai Anda di dalam kotak kardus. Itulah saran perusahaan Inggris yang membuat layar social distancing dari kardus daur ulang untuk membantu bisnis kembali buka setelah lockdown sambil tetap membuat pekerja aman.

“Saat orang mulai kembali bekerja kita membuat produk-produk untuk menjaga jarak di tempat kerja seperti layar berdiri, layar konter dan partisi meja,” ujar Hulmes, Chief Executive Officer (CEO) Pallite.

Perusahaan itu biasanya membuat palet kardus daur ulang untuk industri tapi sekarang mengembangkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan di tempat kerja di tengah pandemi virus corona.

Beberapa produk itu termasuk layar dinding, meja dan pemisah meja dengan jendela polister transparan, tanda dan meja untuk pekerja di rumah.

“Salah satu pekerja kita di rumah menemukan bahwa dia kesulitan bekerja di rumah jadi kami ciptakan meja bongkar pasang. Meja itu telah terjual 5.000 unit hanya dalam lima pekan dengan semua review bintang 5,” ujar Hulmes. (Baca Juga: Bocoran dari Saudi, Haji Bisa Dibatasi 20% Kuota Per Negara atau Batal)

Meja yang terbuat dari kardus dapat menahan beban 50 kg dan dapat dipasang hanya dalam waktu kurang dari satu menit. Meja untuk orang dewasa harganya 26 pound. (Baca Juga: Rusia-China Siap Pasang Badan untuk Iran dari Sanksi PBB)
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)