Perempuan AS Menikahi Warna Pink Setelah Berpacaran Selama 40 Tahun

Kamis, 13 Januari 2022 - 04:50 WIB
loading...
A A A
Pernikahan ini berlangsung di Las Vegas di bawah sinar matahari yang cerah. Semua pengiring pengantin mengenakan setelan merah muda dan menaburkan kelopak merah muda di tanah.

Kemudian giliran Kitten yang berjalan di lorong. Gaun merah mudanya yang tebal pendek di bagian depan dengan kereta api merah muda di bagian belakang, dan dia berpegangan pada selembar karton yang bergambarkan berbagai warna merah muda. Di ujung lorong, dia melompat ke Cadillac merah mudanya dan memberi ciuman pada karton untuk menyegel persatuan mereka.

Kemudian dia juga melakukan tarian pertama dengan nuansa pink.



Dalam sebuah posting di Instagram, Kitten mengatakan itu adalah 'hari terbesar' dalam hidupnya dan berbagi foto kue pernikahannya, yang diatasnya terdapat angsa merah muda.

"Terima kasih yang sangat khusus untuk @bigsugarbakeshop WOW!!! Kue pernikahan & cupcakes saya sangat fantastis!" tulisnya dalam postingan tersebut.

"Saya merasa sangat terhormat karena Anda tampil di hari terbesar dalam hidup saya!" sambungnya.

Cincin yang dia berikan sendiri untuk upacara itu adalah berlian merah muda yang sangat besar oleh perhiasan langka Harry Winston. Dan untuk sumpahnya – alih-alih menggunakan Alkitab, Kitten memilih untuk bersumpah atas salinan majalah Vogue dengan sampul merah muda cerah.

Semoga mereka memiliki kehidupan yang panjang dan bahagia bersama.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)